Sinopsis Kasam Episode 81 di ANTV: Rishi Pergi dari Rumah Tanuja

Oleh: Sarah Rahma Agustin - 28 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Kasam Tere Pyaar Ki episode ke-81 yang tayang di ANTV, hari ini Sabtu (28/12/2019) pukul 13.30 WIB
tirto.id - Drama India Kasam Tere Pyaar Ki episode ke-81 tayang di ANTV, hari ini Sabtu (28/12/2019) pukul 13.30 WIB. Sinopsis Kasam hari ini mengisahkan tentang Rishi yang geram dengan Abhishak. Akhir akhir ini Tanuja kerap membela Abhishak. Hal tersebut membuat Rishi mengambil keputusan untuk pergi dari rumah Tanuja.

Abhishak menaiki tangga, ia masuk ke kamar Rishi tanpa mengetuk pintu. Rishi tampak marah karena Abhishak tiba-tiba saja masuk ke kamarnya tanpa izin. Abhishak mulai kesal, Rishi juga tiba-tiba saja masuk ke kehidupan Tanuja lagi.

“Samapai kapanpun Tanuja ada di hidupku”, ucap Rishi.

Abhishak memberi tahu Rishi bahwa Tanuja tidak mencintainya. Rishi hanya masa lalu Tanuja. Sedangkan hari ini, Tanuja telah memilih Abhishak dari pada Rishi. Abhishak juga mengatakan bahwa Rishi saat ini hanya mencintai Natasya, mendekati Tanuja adalah salah satu cara mendapat Natasya.

“Abhishak”, teriak Tanuja, Rishi telah bersiap untuk menonjok Abhishak. Tangan Rishi kemudian turun melihat Tanuja masuk ke kamar. Ia mengingatkan agar Abhishak segera menuju ke sekolah Natasya karena sebentar lagi rapat wali murid akan di mulai.

“Tanuja. Natasya adalah putriku”, ujar Rishi

“Iya Natasya adalah purtimu. Di sekolah, Abhishak adalah ayahnya”, Tanuja keluar kamar.

Rishi segera menyususlnya dan emmeinta penjelasan apa yang Tanuja maksud bahwa Abhishak adalah ayahnya. Rishi juga meminta agar Natasya tinggal bersamanya.

“Tidak Rishi. Natasya akan tinggal bersamaku”

“Bersama kami”, ahut Abhishak saat keluar kamar.

Rishi kembali marah, ia menyampaikan bahwa ia sangat mencintai Natasya. Sedangkan Tanuja terus memberikan pengertian bahwa cinta Abhishak pada Natasya tak lagi diragukan. Tujuh tahun Abhishak menemani Natasya.

“Dan tujuh tahun itu kamu meninggalkanku”, jawab Rishi. Tujuh tahun itu pula Tanuja menyembunyikan bahwa Natasya adalah putrinya.

Sesaat kemudian, Tanuja masuk ke kamar Rishi. Ia minta maaf jika berkata kasar kepadanya. Tanuja kemudian bercerita bahwa ia tak memberitahu tentang Natasya karena banyak alasan. Salah satunya karena perempuan. Rishi kaget dengfan apa yang baru saja Tanuja katakan.

Rishi terus mendesak siapa perempuan yang dimaksut Tanuja. Perempuan itu adalah Neha, Rishi sempat merencanakan pertunangan dengan Neha, kemudian Malaika, dengan Netra, juga tentang Tanu. Ahana telah menceritakan semua pada Tanuja.

“tolong lupakan semua itu. Aku hanya mencintaimu, Tanuja”, jawab Rishi.

“Aku dan Natsya bukan bagian dari kleuargamu. Dan itu fakta”, lanjut Tanuja. Rishi terus menyampaikan keberatannya bahwa Tanuja dan Natasya adalah bagian hidupnya. Tanuja meninggalkan Rishi di kamar.

Di lantai satu, Natasya baru saja pulang dari rumah. Ia langsung saja memeluk Abhishak yang duduk di ruang tamu. Natasya bercerita tentang keseruannya di sekolah. Tanuja hanya duduk melihat kebersamaaan Natasyya dan Abhishak.

Di kamar, Rishi mengnagkt telfon, ia harus segera bertemu seseorang. Rishi perlahan menuruni tangga.

“Tuan Tampan, apakah kau tak ingin mendengar ceritaku”, Natasya menyapa Rishi.

Rishi menjelaskan bahwa hari ini ia harus segera bertemu seseorang. Rishi akan mendengarkan ceritanta dan kembali ke rumah ini lain waktu. Ahana yang berada di runag tamu juga bertanya pada Rishi, Rishi hanya menjawab ia akan pergi ke suatu tempat bertemu seseorang. Tanuja hanya terdiam.


Baca juga artikel terkait KASAM atau tulisan menarik lainnya Sarah Rahma Agustin
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sarah Rahma Agustin
Penulis: Sarah Rahma Agustin
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight