Sinopsis John Wick: Chapter 3 - Parabellum yang Rilis Hari Ini

Oleh: Yantina Debora - 15 Mei 2019
Sinopsis film John Wick: Chapter 3 – Parabellum yang diperankan Keanu Reeves tayang mulai 15 Mei 2019.
tirto.id - Keanu Reeves kembali hadir dalam sekuel John Wick: Chapter 3 – Parabellum. Film besutan Chad Stahelski ini tayang di bioskop Tanah Air mulai 15 Mei 2019.

Cerita John Wick: Chapter 3 – Parabellum melanjutkan kisah film sebelumnya, John Wick: Chapter 2 (2017). Pada sekuel sebelumnya, film ini bercerita tentang John Wick yang pembunuh bayaran yang membantai banyak orang untuk membalas dendam atas kematian anjing kesayangannya.

Tak hanya membunuh anjing kesayangannya, mobil John Wick berjenis Ford Mustang tahun 1969 dicuri oleh kelompok orang bersenjata. Namun, cerita John Wick meluas ke hingga ke kelompok mafia Rusia.

Pada sekuel ketiga ini, John Wick bakal (Keanu Reeves) menjadi target utama perburuan pembunuh bayaran seluruh dunia. Bagi yang berhasil menangkapnya, akan diberi hadiah sebesar 14 juta dolar AS.

Pada seri ketiga ini, ada dua pemain Indonesia yang bergabung yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.


Ada juga pemeran lainnya Ia McShane, Lance Reddick, dan Laurence Fishburne yang siap memerankan kembali peran mereka masing-masing sebagai Winston, Charon, dan Bowery King.

McShane dan Reddick telah ada dalam seri sejak John Wick (2014), sementara Fishburne bergabung untuk John Wick: Chapter 2 pada tahun 2017.

Halle Berry pun menandatangi kontrak untuk bergabung dalam sekuel John Wick ini. Ia akan menjadi pemeran utama perempuan bernama Sofia, demikian yang dilansir laman Hollywood Reporter.

Chad Stahelski bertindak sebagai sutradara, sementara Derek Kolstad, Chris Collins, Marc Abrams dan Shay Hatten bertindak sebagai penulis naskah.

John Wick: Chapter 3 – Parabellum yang bergenre action dan thriller ini diproduksi oleh Lionsgate dengan durasi 130 menit.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS JOHN WICK atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Film)


Penulis: Yantina Debora
Editor: Agung DH