Sinopsis John Wick: Aksi Laga Keanu Reeves di Trans TV Malam Ini

Oleh: Dewi Adhitya S. Koesno - 7 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film John Wick 2014 di Bioskop Trans TV, malam ini pukul 21.30 WIB dibintangi aktor Keanu Reeves.
tirto.id - John Wick kembali hadir di Bioskop Trans TV, Senin (7/10/2019) malam ini pukul 21.00 WIB. Film John Wick dibintangi aktor Keanu Reeves.

Film ini berkisah tentang John Wick (Keanu Reeves) yang dihampiri sekelompok orang bersenjata di rumahnya dan menghajar dia hingga babak belur. Kelompok ini mencuri mobil John Wick dan membunuh anak anjing kesayangannya.

Para pencuri tersebut ternyata tiga pemuda yang pernah bertemu dengannya saat mengisi bensin di sebuah POM.

Ketiganya tertarik dan mencoba menawar mobil klasik yang dibawanya, karena tidak ada niat menjual, ia pun menolak tawaran tersebut yang membuat ketiga pemuda itu nekat mencuri di rumah John Wick.

Tak terima dengan perlakuan sekelompok orang yang juga membunuh anjing pemberian almarhum istri tercintanya, John Wick pun marah dan melacak keberadaan ketiganya. Anjing itu menjadi satu-satunya teman setia Wick setelah istrinya meninggal.

Sejak kejadian ini diketahui jika John Wick merupakan orang yang sangat berbahaya jika kehidupannya diganggu. John Wick adalah mantan pembunuh bayaran terbaik yang pernah dimiliki oleh sindikat ketua mafia Rusia, yakni ayah dari salah satu pemuda yang membunuh anjingnya.

John Wick kemudian berniat untuk mengejar para pemuda itu sekaligus menghabisi kelompok mafia Rusia yang pernah mempekerjakan dirinya.

John Wick merupakan film yang disutradarai David Leitch dan Chad Stahelski serta penulis Joel Zadak dan Derek Kolstad. Film ini tayang perdana pada 22 Oktober 2014 dan berada dalam naungan studio produksi LionsGate Entertainment.

Box Office Mojo mencatat, film berdurasi 96 menit ini memperoleh pendapatan hingga lebih dari 88 juta dolar Amerika Serikat (AS) selama penayangannya, 45 juta dolar AS di antaranya berasal dari pendapatan penayangan secara internasional.

Situs IMDb memberi skor 7,4 dari 10 untuk film John Wick, sementara situs Rotten Tomatoes memberi nilai 87 persen dan penonton memberikan 81 persen.

Hingga saat ini, John Wick sudah memiliki seri kedua berjudul John Wick: Chapter Two (2017). Seri ketiga, John Wick: Parabellum yang tayang pada 17 Mei 2019 lalu. Dalam seri ketiga tersebut, dua aktor asal Indonesia juga turut bermain, yakni Yayan Ruhian dan Cecep Arief Rahman.

Berikut trailer film John Wick 2014


----------------------------------------------------------------------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Dewi Adhitya S. Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dewi Adhitya S. Koesno
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight