Sinopsis In the Blood yang Tayang 1 Oktober Pukul 23.30 di Trans TV

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 1 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
In the Blood akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.
tirto.id - In the Blood bercerita tentang seorang istri yang sedang mencari suaminya yang hilang. Awalnya, Ava (Gina Carano) dan suaminya, Derek Grant (Cam Gigandet) baru saja menikah.

Keduanya lalu bulan madu sambil berlibur serta menghabiskan masa-masa indah mereka di Karibia, tempat yang indah dan nyaman. Sayangnya, masa indah itu hanya sementara. Saat bermain flying fox, suaminya tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Ava menjadi sangat panik.

Dia mencari suaminya di berbagai tempat tapi tidak ketemu. Ava kemudian curiga ada orang yang menculik atau berniat tidak baik kepada suaminya maupun pada dirinya sendiri.

Sejak kehilangan suaminya, Ava bertekad untuk menemukan belahan jiwanya dan membalas perlakuan tidak menyenangkan tersebut. Namun, Ava tidak pernah membayangkan bahwa pencarian tersebut membawanya ke sebuah konspirasi besar.

Sekarang tugasnya bukan hanya mencari dan menemukan suaminya, ada beberapa hal besar dan berbahaya yang harus dia selesaikan terlebih dahulu. Hingga akhirnya, Ava dapat melacak lokasi suaminya dan menyelamatkan suaminya.

Meski begitu, keduanya harus bertarung terlebih dahulu melawan sekelompok penjahat yang memburu mereka.

Sementara Ava dan Derek mengalahkan para penjahat, Ava juga terlibat perseteruan dengan pemimpinnya. Ava pun harus berjuang memenangkan pertarungan tersebut.

Mampukah Ava dan suaminya menyelesaikan pertarungan? Bisakah suami istri tersebut meninggalkan pulau Karibia dan pulang ke tempat asalnya?

Film In The Blood disutradarai John Stockwell serta ditulis oleh Bennett Yellin dan James Robert Johnston. Film ini berada dalam naungan studio produksi Anchor Bay/Freestyle Releasing.

In The Blood tayang perdana pada 4 April 2014 dengan durasi 90 menit. Film ini umumnya mendapat ulasan yang negatif dari para kritikus film. Situs Rotten Tomatoes memberi skor 37 persen dan penonton 38 persen.

Merujuk pada situs IMDb, film ini diberi skor 5,8 dari 10. Selama penayangannya, film ini memperoleh pendapatan 594,8 ribu dolar Amerika Serikat (AS) yang semuanya berasal dari penayangan internasional, demikian seperti dilansir Box Office Mojo.

Jika tak ada perubahan jadwal, In the Blood akan tayang di Trans TV malam ini pukul 23.30. Berikut ini trailernya.




Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Film)

Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Agung DH
DarkLight