Sinopsis In the Blood, Film Hollywood di Trans TV Pukul 23.00 WIB

Oleh: Ninda Fitria - 16 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Hollywood berjudul In the Blood yang tayang di Trans TV pukul 16 Oktober 2019 pukul 23.00 WIB.
tirto.id - Film In the Blood akan tayang di program Box Office Movie Trans TV malam ini (16/10/2019) pukul 23.00 WIB. Film garapan sutradara John Stockwell ini berkisah tentang seorang wanita yang harus kembali mengeluarkan kemampuan mematikannya setelah sang suami menghilang saat bulan madu di Karibia.

Film action yang diperankan oleh Gina Carano, Cam Gigandet, Ismael Cruz Cordova, Luis Guzman, dan Treat Williams telah tayang perdana di bioskop pada 18 April 2014.

Film In the Blood ditulis oleh James Robert Johnston dan Bennett Yellin berdurasi selama 108 menit dan berada di bawah naungan studio film Movie Package Company.

Sinopsis

Ketika Ava (Gina Carano) bertemu Derek Grant (Cam Cigandet), mereka jatuh cinta dan menikah.
Ava memiliki masa kecil yang keras dengan ayahnya yang kasar Casey (Stephen Lang) yang melatihnya dalam seni bela diri dan jenis pertahanan lainnya.

Ava dan Derek melakukan perjalanan ke Karibia untuk bulan madu dan bertemu Manny (Ismael Cruz Cordova) penduduk lokal yang mengundang mereka untuk pergi ke klub malam.

Di sana, Ava dan Derek diserang oleh Gangster Big Biz. Keesokan paginya, Manny mengajak Ava dan Derek untuk bermain flying fox, namun tiba-tiba Derek terjatuh dari atas bukit dan mengalami patah kaki.

Ava memanggilkan ambulans dan membawa Derek ke klinik. Ava mengikuti ambulans dengan sepeda motor Manny namun ia kehilangan jejak ambulans. Ketika dia sampai di klinik, dia tidak menemukan Derek.

Dia pergi ke kantor polisi dan Kepala Ramón Garza (Luis Guzman) berjanji untuk membantunya. Tetapi segera Ava menyadari adanya konspirasi dan memutuskan untuk mencari suaminya sendiri.

Ketika suaminya hilang selama bulan madu di Karibia, Ava yang putus asa sudah terlatih dalam keterampilan bertarung dan pertahanan oleh ayahnya, mengejar setiap petunjuk yang ada sendirian karena polisi dan penduduk setempat sama-sama membarikade setiap belokannya.

Tak menyerah, dia bergerak maju untuk menjatuhkan orang-orang yang menghalanginya dan menyelamatkan pria yang dicintainya itu.

Metacritic memberikan skor 40 untuk film ini dan skor 5,4 dari penonton. Sementara IMDb memberikan skor 5,7 dari 10. In the Blood mendapatkan skor 37 persen dari Rotten Tomatoes dan 38 persen dari penonton.

Selama penanyangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan domestik film ini melebihi 28 ribu dolar Amerika Serikat (AS).


Baca juga artikel terkait FILM TRANS TV MALAM INI atau tulisan menarik lainnya Ninda Fitria
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ninda Fitria
Penulis: Ninda Fitria
Editor: Yantina Debora
DarkLight