Sinopsis I Still Believe, Film Kisah Cinta Musisi Jeremy Camp

Oleh: Sirojul Khafid - 9 Maret 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis dan trailer I Still Believe, film percintaan yang diangkat dari kisah nyata.
tirto.id - I Still Believe, film drama percintaan akan rilis secara domestik di Amerika Serikat pada 13 Maret 2020 mendatang. Sementara perilisan di Indonesia akan dilakukan pada 20 Maret 2020, seperti diwartakan oleh IMDb.

Film ini merupakan film adaptasi kisah nyata. Kita akan berkenalan lebih jauh dengan musisi Jeremy Camp dan perjalanannya tentang cinta dan kehilangan. Camp kala itu berusia 32 tahun. Dia telah menjual albumnya lebih dari 4,5 juta keping.

Di dalam trailer-nya, pada sebuah konser, Camp berkata bahwa ada seseorang spesial yang datang malam itu di konsernya.

Dia adalah Melissa, tunangan Camp. Dia meminta Melissa untuk berdiri dan memperkenalkannya pada penonton.

“Awal tahun ini kami memiliki berita sulit. Berita yang sangat sulit. Bisakah kita melakukan sesuatu yang istimewa untuk orang yang paling spesial dalam hidupku, malam ini?” kata Camp pada para penonton. “Bisakah kita berdoa untuknya? Sembuhkan dia malam ini.”

Sepertinya Melissa mengidap sebuah penyakit yang serius. Bahkan keputusan Camp untuk menikahi Melissa sempat dipertanyakan oleh kedua orang tuanya.

Kedua orang tua Camp khawatir apabila menikahi Melissa justru tidak membuatnya lebih baik. Namun Camp tetap yakin akan keputusannya, walaupun dia tidak bisa menjelaskan.

Kemudian proses saling menguatkan antara Camp dan Melissa terjadi setiap hari. Walaupun tentu saja ada kendala-kendala yang menghampiri. Camp ingin membuktikan bahwa akan selalu ada harapan untuk orang yang senantiasa percaya.

Para pemeran yang bergabung di antaranya K.j. Apa, Britt Robertson, Abigail Cowen, Shania Twain, Melissa Roxburgh, Gary Sinise, Shania Twain, Nathan Parsons, Cameron Arnett, dan Tanya Christiansen.

I Still Believe merupakan karya Jon Erwin dengan Andrew Erwin membantu dalam hal penyutradaraan dan Jon Gunn membantu dalam hal penulisan naskah. Film ini berada dalam naungan studio produksi Lionsgate.

Selain film ini, Jon Erwin dan Andrew Erwin juga bekerjasama dalam beberapa film lain seperti La canción de mi padre (2018), I Can Only Imagine (2018), Steve McQueen: American Icon (2017), Woodlawn (2015), dan October Baby (2012).

Sementara K.j. Apa sebelumnya berperan di Riverdale (2017-2020), Altar Rock (2019), The Last Summer (2019), The Hate U Give (2018), Your Brain on Jingle Jangle (2018), The Tonight Show Starring Jimmy Fallon (2017), A Dog's Purpose (2017), The Cul De Sac (2016), dan Shortland Street (2014-2015).

Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight