Sinopsis I Am Not Okay with This Tayang di Netflix 26 Februari 2020

Oleh: Sirojul Khafid - 19 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film I Am Not Okay with This akan tayang di Netflix mulai 26 Februari 2020.
tirto.id - I Am Not Okay with This, serial tentang seorang perempuan yang memiliki kekuatan aneh akan tayang di layanan streaming film berbayar Netflix mulai 26 Februari 2020.

Dalam trailer-nya, terlihat perempuan yang sedang berlari di jalan raya pada malam hari. Tubuhnya penuh dengan darah. Dia berlari seperti menghindari mobil polisi di belakangnya. Setelah itu, gambar kembali ke masa lalu, sebelum kejadian itu terjadi.

Namanya, Sydney. Dari pengakuannya, dia gadis kulit putih berusia 17 tahun yang membosankan. Dia tidak spesial dan juga tergolong bukan orang yang penyabar. Sydney mempunyai teman yang juga merupakan tetangga bernama Stanley Barber.

Ada pula sahabat perempuannya bernama Dina. Dina merupakan pacar salah satu pria populer di sekolah. “Apakah kamu pernah tersenyum?” kata pacar Dina suatu ketika kepada Sydney. Sepertinya Sydney memang tipe yang tidak mudah bersosialisasi. Mukanya selalu tampak serius.

Sydney mulai merasa ada yang berbeda sejak ayahnya meninggal. Dia merasa uring-uringan sejak saat itu. Sayangnya, semakin ke sini, dia makin tahu perasaan yang berbeda itu. Ternyata Sydney mempunyai kekuatan aneh yang bisa membuat barang melayang atau merusak sesuatu dengan kekuatan yang besar.

Misalnya, dia bisa menggerakkan kotak jus saat sedang di kantin, dia juga bisa merusak susunan makanan di minimarket, sampai dia bisa melayangkan bola bowling saat bermain dengan Barber. Hal itu cukup membuatnya takut.

Entah kekuatan aneh itu anugerah atau musibah, yang jelas dia tidak hidup seperti biasa lagi. Padahal Sydney hanya ingin menikmati kehidupan sekolah yang normal.

Namun sepertinya itu hanya angan-angan, terutama sejak dia memiliki kekuaran aneh itu.

Para pemain yang bergabung di antaranya Sophia Lillis, Wyatt Oleff, Sofia Bryant, Kathleen Rose Perkins, Aidan Wojtak-Hissong, Richard Ellis, Zachary S. Williams, Tatyana Richaud, dan Gregg Daniel.

I Am Not Okay with This yang berjumlah delapan episode ini berada dalam arahan sutradara Jonathan Entwistle serta penulis naskah Tripper Clancy, Christy Hall, Liz Elverenli, Jonathan Entwistle, dan Charles S. Forsman. Selain menjadi sutradara serial ini, Jonathan Entwistle juga merupakan sutradara serial The End of the F***ing World.

Sementara Sophia Lillis sebagai pemeran utama sebelumnya pernah bermain di film dan serial seperti Gretel & Hansel (2020), Uncle Frank (2020), It Chapter Two (2019), Nancy Drew and the Hidden Staircase (2019), Sharp Objects (2018), It (2017), Movie Trivia Schmoedown (2017), 37 (2016), A Midsummer Night's Dream (2014), dan The Lipstick Stain (2014).

Berikut trailer I Am Not Okay with This.



Baca juga artikel terkait IM NOT OKAY WITH THIS atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dewi Adhitya S. Koesno
DarkLight