Sinopsis House at the End of the Street Film Jennifer Lawrence

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 18 September 2020
Sinopsis film horor Jennifer Lawrence di Trans TV malam ini, House at the End of the Street.
tirto.id - Setelah bercerai, Sarah (Elisabeth Sue) dan anak semata wayangnya, Elissa (Jennifer Lawrance) pindah ke sebuah kota kecil. Sarah kemudian menemukan rumah yang pas dan dengan harga terjangkau.

Semuanya berjalan normal sampai Elissa mengetahui ada sebuah peristiwa yang terjadi di rumah ujung jalan, beberapa tahun lalu, sebelum ia dan ibunya pindah ke situ.

Peristiwa itu adalah pembunuhan yang dilakukan Carrie-Ann terhadap kedua orang tuanya sendiri. Kejadian malam itu menjadi hal yang mengerikan untuk penghuni rumah-rumah di sekitarnya.

Sarah dan Elissa kemudian mendengar banyak cerita soal rumah bekas pembantaian satu keluarga, rumah Carrie-Ann. Menurut cerita tetangganya, Carrie-Ann meninggal di danau saat kabur melalui hutan.

Di rumah yang banyak dibenci masyarakat tersebut, hanya Ryan Jacobson (Max Thieriot), saudara Carrie-Ann yang menempati. Dia tinggal sendiri. Jarang ada orang yang mau mengunjungi kecuali seorang polisi.

Selama waktu berlalu, Elissa menjalin hubungan dengan Ryan. Sampai suatu ketika, Elissa bermain ke rumah Ryan dan saat itu pula dia tahu kalau Ryan tidak tinggal sendiri.

Bagaimana fakta di balik pembunuhan rumah Carrie-Ann? Apa fakta yang diketahui Jennifer Lawrence?

Temukan jawabannya dalam film House at the End of the Street yang tayang di stasiun televisi Trans TV pada Jumat (18/9/2020) pukul 23.30 WIB.

Film karya sutradara Mark Tonderai serta penulis David Loucka ini tayang perdana pada 21 September 2012 dengan durasi 101 menit.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 44 juta dolar Amerika Serikat (AS). Sejumlah 12 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 11 persen, sementara penonton memberi skor 41 persen. Film ini mendapat rating 5,6 dari 10 di IMdb.


Baca juga artikel terkait HOUSE AT THE END OF THE STREET atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Ibnu Azis
DarkLight