Sinopsis Horns: Saat Daniel Radcliffe Bertanduk & Kisah Aneh Lain

Oleh: Yulaika Ramadhani - 28 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Horns yang tayang di Bioskop Trans TV pada Jumat (28/8/2020) pukul 23.30 WIB
tirto.id -
Film Daniel Radcliffe Horns akan kembali tayang di Bioskop Trans TV pada Jumat (28/8/2020) pukul 23.30 WIB. Dalam film yang disutradari Alexander Aja ini, Radcliffe berperan sebagai Ignatius Perrish.

Film Horns bergenre crime, drama, fantasy, dan tayang perdana di Amerika Serikat pada 3 Oktober 2014. Berdurasi 123 menit, Horns berada dalam naungan studio produksi Radius-TWC.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 3,8 juta dolar AS. Sejumlah 3,7 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 39 persen. Sementara penonton memberi skor 49 persen. Situs IMDb memberi skor 6,5 dari 10.

Daftar Pemain Film Horns

Daniel Radcliffe sebagai Ignatius "Ig" Perrish
Mitchell Kummen sebagai Ig muda
Max Minghella sebagai Lee Tourneau
Dylan Schmid sebagai Lee muda
Joe Anderson sebagai Terry Perrish
Jared Ager-Foster sebagai Terry muda
Juno Temple sebagai Merrin Williams
Sabrina Carpenter sebagai Merrin muda
Kelli Garner sebagai Glenna
James Remar sebagai Derrick Perrish


Sinopsis Film Horns

Ignatius Perrish (Daniel Radcliffe) selalu dilihat oleh orang-orang di kota sebagai orang asing. Tidak masalah bagi Ig, sebab ia memiliki Merrin Williams (Kuil Juno) dan mereka saling mencintai.
Hingga suatu hari, Ig terbangun dari tidurnya dan menemukan orang-orang berada di depan rumahnya sambil menyumpahi Ig masuk neraka. Ia kemudian mengetahui kekasihnya, Merrin meninggal dunia dan Ig menjadi tersangka utama.

Ig Diasingkan dari komunitas sebagai pembunuh yang tidak mau bertobat. Pada suatu pagi, Ig bangun setelah minum-minum di malam yang panjang dan sepasang tanduk berkerut tumbuh di dahinya.

Tanduk tersebut tumbuh dari hari ke hari. Sejak memiliki tanduk itu pula, Ig memiliki kekuatan baru yang dapat melihat kehendak bebas semua orang di sekitarnya. Ig juga bisa mengetahui rahasia tergelap dari orang lain hanya dengan memegangnya. Tidak sampai di situ, Ig mulai didekati ular dan mendapat tongkat bercabang tiga seperti kepunyaan iblis. Kehidupan Ig kemudian berubah dengan keahlian yang dia miliki.

Kini, hasrat yang tak terkatakan dan rahasia tergelap menjadi terungkap, karena Ig semakin banyak bertemu dan "melihat" hal-hal yang tak diungkap orang lain. Bisakah Ig menggunakan kekuatannya untuk mencari kebenaran soal kematian Merrin?


-----

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.




Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Film)

Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Agung DH
DarkLight