Sinopsis Home Sweet Home Alone Film Natal Terbaru 2021

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif - 25 Des 2021 13:38 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Home Sweet Home Alone bercerita tentang seorang anak yang ketinggalan keluarganya saat berlibur ke Jepang. Berikut ulasan singkat film ini.
tirto.id - Perayaan Hari Natal 2021 akan berlangsung pada Sabtu, 25 Desember 2021. Dalam menyambut hari kebahagiaan tersebut bersama keluarga. Salah satu, hal yang dapat dilakukan adalah menonton film Natal terbaru 2021, yakni film Home Sweet Home Alone di bioskop terdekat.

Home Sweet Home Alone (2021) merupakan film bergenre komedi yang mengisahkan tentang seorang anak dalam melawan para perampok di rumahnya ketika libur musim dingin.

Film Home Sweet Home Alone disutradari oleh Dan Mazer dan skenarionya ditulis oleh Mikey Day dan Streeter Seidel. Beberapa artis yang ditampilkan dalam film tersebut seperti Ellie Kemper, Rob Delaney, Archie Yates, dan Aisling Bea.

Perusahaan yang memproduksi film Home Sweet Home Alone, yaitu 20th Century Studios dan Hutch Parker Entertainment. Kemudian, film tersebut didistribusikan oleh Disney+ ke seluruh dunia melalui bioskop pada tahun 2021.

Film Home Sweet Home Alone pertama kali rilis di beberapa negara seperti United Emirat Arab, Argentina, Australia, dan Belgia pada tanggal 12 November 2021. Berdasarkan penilaian dalam situs IMDb, film berdurasi 93 menit tersebut memperoleh poin 3,6 dari skor sempurna 10 berdasarkan 13.197 penilaian. Sementara di laman Rotten Tomatoes, film yang sama mendapatkan skor sebesar 16 persen dari 64 ulasan dan 12 persen dari para penontonnya.

Trailer film Home Sweet Home Alone diluncurkan pertama kali pada saluran YouTube milik 20th Century Studios pada tanggal 12 Oktober 2021. Hingga saat ini, tanggal 25 Desember 2021, trailer film Home Sweet Home Alone telah berhasil mengantongi 4,52 juta tontonan. Kemudian, trailer juga berhasil mendapatkan 32 ribu like dari para penontonnya.


Sinopsis Film Home Sweet Home Alone


Film Home Sweet Home Alone mengisahkan tentang seorang anak bernama Max Mercer (Archie Yates) yang ketinggalan keluarganya berlibur ke Jepang ketika libur musim dingin. Max berusia 10 tahun dan merupakan anak yang penuh dengan ide-ide.

Pada saat Max ditinggal berlibur tersebut, datanglah sepasang kekasih yang akan mengambil barang berharga dari rumah. Sepasang kekasih tersebut adalah penjahat yang membutuhkan uang untuk kebutuhan hidup.

Max kemudian melakukan berbagai hal untuk melawan dua penjahat tersebut. Max merencanakan berbagai ide konyol dengan memanfaatkan berbagai hal dalam rumahnya. Alhasil, para penjahatan mendapatkan berbagai kejutan yang menyakitkan.

Hal apa saja yang akan dilakukan oleh Max dalam melawan sepasang penjahat? Apakah Max dapat bertahan sampai bantuan datang? Saksikan kisah selengkapnya film Home Sweet Home Alone di bioskop terdekat.

Berikut trailer film Home Sweet Home Alone:



Baca juga artikel terkait FILM NATAL atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Ibnu Azis

DarkLight