Sinopsis He Who Dares Downing Street Siege di Trans TV 21 Juni 2021

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 21 Juni 2021
Dibaca Normal 1 menit
Bioskop Trans TV malam ini menghadirkan film He Who Dares: Downing Street Siege.
tirto.id - He Who Dares: Downing Street Siege akan hadir di Bioskop Trans TV malam ini, Senin 21 Juni 2021. Apabila tidak ada perubahan jadwal, film ini akan tayang pukul 22.30 WIB.

Secara umum, film ini menceritakan penjahat kelas berat yang hendak merampok gedung berkeamanan ketat di Inggris. Namun, aksinya mendapatkan perlawanan dari mantan anggota pasukan khusus Inggris (SAS).

He Who Dares: Downing Street dibintangi oleh Tom Benedict, Simon Phillips, Christina Bellacia, Ewan Ross, Ben Lloyd-Hugues, Zara Phythian, dan Kyle Loren. Film berdurasi 80 menit ini disutradarai oleh Paul Tanter yang juga menulis ceritanya bersama Simon Phillips dan James Crow.

FIlm ini pertama kali ditayangkan pada 23 Januari 2015. Di situs IMDb, film ini mendapat rating 2,8 dari 10 poin berdasarkan 731 penilaian.


Sinopsis He Who Dares: Downing Street Siege

He Who Dares: Downing Street Siege berkisah tentang seorang penjahat bernama Alexander Holt yang berhasil ditangkap. Namun, saat itu dia sakit dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Dia datang dengan kawalan penjaga bersenjata lengkap.

Holt dibawa dengan memakai rantai pada ranjang rumah sakit. Sebenarnya, Holt telah merencanakan aksi melarikan diri dengan alibi sakit. Sebab, begitu perawat masuk ke ruangannya, langsung diserang dan diminta memberikan ponselnya.

Dia menghubungi komplotannya dengan ponsel itu. Tidak lama setelah menelepon, datangnya sekelompok penjahat bersenjata dan menembak secara membabi buta. Banyak korban berjatuhan saat itu.

Komplotan itu lalu membawa Holt keluar dari rumah sakit. Holt diajak ke tempat yang aman. Di lain hari, Holt datang pada pesta yang diadakan kepala pemerintahan Whip.

Di sana, Holt justru menyerang Whip dan mengambil kartu keamanan. Kartu ini dipakai untuk membuka akses sebuah gedung di 10 Downing Street.

Holt berencana mencuri, merampok, sekaligus memaksa pemerintah agar melakukan transfer 10 juta poundsterling ke rekeningnya. Padahal, gedung ini termasuk berkeamanan sangat ketat. Melihat ulah Holt tersebut, pemerintah Inggris melalui pihak keamanan mengatur strategi.

Lalu, dipanggillah Mayor Christoper Lowe untuk membantu. Dia sebenarnya orang yang pernah tersisih sebagai mantan anggota pasukan khusus. Dia dinilai gagal menyelamatkan Alice, putri dari Perdana Menteri.

Kendati demikian, Lowe sebenarnya memiliki kemampuan mumpuni, termasuk untuk mengalahkan Holt. Langkah apa saja yang akan diambil Lowe untuk memenangkan pertarungan?


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight