Sinopsis Gopi Hari Ini 28 April 2021: Gopi Terkena Petasan

Oleh: Ega Krisnawati - 28 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Gopi hari ini di ANTV: Gopi kena petasan saat pesta kembang api.
tirto.id - Drama India Gopi episode terbaru tayang di ANTV pada Rabu (28/4/2021) pukul 10.30 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang Kinjal yang iri hati pada Gopi. Kala itu, Kokila merasa ada seseorang yang ingin mempermainkannya dengan mengubah warna kuil.

Ia pun meminta agar semua orang di keluarga Modi memberikan tangannya di atas sebuah kertas. Tangan yang berminyak adalah pelakunya.

Mani adalah orang pertama yang memberikan dirinya untuk menyentuh kertas itu. Disusul dengan Gopi dan Hetal. Meski begitu, mereka bukanlah pelakunya. Tidak lama kemudian, Rashi diminta untuk menyentuh kertas.

Ia mulai khawatir jika nantinya ketahuan. Kokila merasa geram karena Rashi tampak ragu menaruh tangannya di atas kertas. Lantas, Rashi ingin segera pergi dari situasi itu. Tapi, Kokila menghentikannya.

Kokila meminta agar Rashi menunjukkan tangan satunya lagi. Mulai dari situ, Rashi ketahuan sebagai pelaku yang mengubah warna kuil.

Pasalnya, tangan Rashi berminyak. Mengetahui hal ini, semua orang terkejut melihat Rashi.

Preview Gopi Hari Ini 28 April 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang Gopi terkena petasan. Kala itu, keluarga Mechta dan Modi bertemu. Mereka hendak mengadakan pesta kembang api bersama. Tapi, peristiwa naas menimpa Gopi.

Tidak sengaja, Elis dan Ahem menyerang dapur dengan petasan. Padahal, di dapur sedang ada Gopi. Mengetahui hal itu, Ahem pun menemui Gopi dan berupaya untuk menolongnya.

Bagaimana cara Ahem mengobati luka Gopi? Berikut ini beberapa aktor dan aktris India yang bermain dalam serial Gopi:
  • Devoleena Bhattacharjee sebagai Gopi Jaggi Modi;
  • Rupal Patel sebagai Kokila Parag Modi;
  • Mohammad Nazim sebagai Jaggi Parag Modi; dan
  • Tanya Sharma sebagai Meera Dharam Suryavanshi.
Drama India Gopi juga dikenal dengan judul Saath Nibhaana Saathiya. Hingga saat ini Gopi telah melahirkan beberapa jenis remake yang berbeda di beberapa wilayah. Remake-nya antara lain Pudhcha Paul (Marathi), Deivam Thandha Veedu (Tamil), Chandanamazha (Malayalam), Amritavarshini (Kannada), dan Bodhuboron (Bengali).


Baca juga artikel terkait GOPI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight