Sinopsis Gopi Hari Ini 20 April 2021 di ANTV: Ahem Memuji Gopi

Oleh: Ega Krisnawati - 20 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Gopi hari ini di ANTV: Ahem memuji rangoli buatan Gopi.
tirto.id - Film India Gopi episode terbaru tayang di ANTV pada Selasa (20/4/2021) pukul 10.30 WIB. Episode selanjutnya bercerita tentang Kinjal mengancam Gopi. Kinjal pergi dari rumah semalaman. Dia meminta pada Gopi untuk merahasiakannya.

Keesokan harinya Gopi mencari keberadaan Kinjal. Bahkan, Gopi diam-diam mengambil kunci kamar Kinjal dari kamar Rashi untuk memeriksa keberadaan Kinjal.

Setelah kamar Kinjal dibuka, rupanya Gopi tidak berhasil menemukan Kinjal. Ketakutan absennya Kinjal dari rumah pun bertambah.

Saat itu, Kokila mendapati Gopi belum mempersiapkan diri untuk mengikuti upacara pemujaan. Bahkan, saat semua orang siap Gopi dan Kinjal belum hadir untuk melakukan pemujaan

Kendati demikian, akhirnya Gopi mengakui Kinjal sudah pergi semalaman. Hal ini membuat Kokila marah pada Gopi karena menyembunyikan kebohongan Kinjal.

Gopi juga mengaku pada semua orang yang ada di situ, Kinjal telah meminta padanya untuk merahasiakan alasan kepergiannya itu. Kinjal berdalih, ia tidak mau membuat anggota keluarganya patah hati.

Meski begitu, Kokila meminta semua orang untuk mencari Kinjal. Ahem diminta untuk mencari di sekeliling rumah tentang keberadaan Kinjal. Sementara Jigar berupaya untuk menghubungi ponsel Kinjal.

Sementara itu, Kinjal baru saja terbangun di gudang beras. Ia panik karena semalaman terkunci dan tertidur di gudang itu.

Preview Gopi Hari Ini 19 April 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang Ahem memuji Gopi. Kala itu, Gopi membuat sebuah rangoli. Kemudian, ketika Ahem ada di depan Hetal, ia memuji rangoli itu. Gopi memberikan kode pada Hetal agar tidak memberi tahu Ahem bahwa rangoli itu adalah buatannya.

Berikut ini beberapa aktor dan aktris India yang bermain dalam serial Gopi:
  • Devoleena Bhattacharjee sebagai Gopi Jaggi Modi;
  • Rupal Patel sebagai Kokila Parag Modi;
  • Mohammad Nazim sebagai Jaggi Parag Modi; dan
  • Tanya Sharma sebagai Meera Dharam Suryavanshi.
Drama India Gopi juga dikenal dengan judul Saath Nibhaana Saathiya. Hingga saat ini Gopi telah melahirkan beberapa jenis remake yang berbeda di beberapa wilayah.

Remake-nya antara lain Pudhcha Paul (Marathi), Deivam Thandha Veedu (Tamil), Chandanamazha (Malayalam), Amritavarshini (Kannada), dan Bodhuboron (Bengali).


Baca juga artikel terkait GOPI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight