Sinopsis God of Gamblers III: Back To Shanghai di Trans TV Malam In

Oleh: Binar Ajeng - 25 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis 'God of Gamblers III: Back To Shanghai' akan tayang di Trans TV malam ini.
tirto.id - Film God of Gamblers III: Back to Shanghai akan tayang di Bioskop TRANS TV Senin (25/1/2021) malam, pukul 23.30 WIB.

Jadwal film dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan dari stasiun televisi.

Film bergenre action comedy ini disutradarai oleh Wong Jing. Pria kelahiran tahun 1955 ini sudah mulai berkecimpung di dunia perfilman sejak tahun 1979 di mana saat itu dirinya masih menjadi penulis naskah untuk sebuah serial TV.

Kemudian pada tahun 1981, Wong Jing menjadi sutradara sekaligus penulis naskah untuk film berjudul Challenge of the Gamesters.

Sejak saat itu, Wong Jing pun terus berkarya dan membuat banyak film Hits seperti Born To Gamble (1987), God of Gamblers I (1989), God of Gamblers II (1991), City Hunter (1993), dan masih banyak lagi.

Selain menjadi sutradara atau penulis naskah, Wong Jin terkadang juga ikut bermain dalam filmnya sendiri atau karya orang lain.

Untuk God of Gamblers III: Back to Shanghai sendiri, Wong Jin menggaet aktor dan aktris seperti Stephen Chow, Gong Li, Ng Man-tat, dan masih banyak lagi. Film ini mendapat skor 7,0/10 di situs IMDb.

Sinopsis God of Gamblers III: Back to Shanghai


Setelah kalah pada pertarungan sebelumnya di God of Gamblers II dan kehilangan kekuatan ESP nya, Tai-kun kini berhasil mendapatkan kekuatannya kembali dan berniat untuk membalaskan dendamnya pada Chow Sing-cho.

Ketika Tai-kun dan Sing-cho bertarung dengan kekuatan mereka, ruang waktu pun terdistorsi dan membawa mereka berdua ke Shanghai pada tahun 1937. '


Sing-cho pun bertemu dengan kakeknya Chow Tai-fook dan juga Ding Lik yang merupakan seorang jutawan.

Sing-cho yang menjadi dekat dengan Ding Lik membuat dirinya harus berurusan dengan musuh Ding Lik dan juga pasukan tentara Jepang.

Pada era ini, Sing-cho pun tak luput dari kisah cinta yang begitu rumit.

Pada akhirnya Sing-cho berhasil menemukan cara untuk kembali ke Shanghai tahun 1991 yang nantinya akan bertemu dengan Lady Dream kembali.

Pada tahun 1937, Sing-cho harus bertarung melawan Dewa Judi Perancis yang akan menentukan nasib Shanghai pada tahun 1991.

Bagaimanakah perjalanan kisah Sing-cho agar bisa kembali ke Shanghai tahun 1991?


Baca juga artikel terkait FILM TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Binar Ajeng
(tirto.id - Film)

Kontributor: Binar Ajeng
Penulis: Binar Ajeng
Editor: Dhita Koesno
DarkLight