Sinopsis Ghost in the Shell Film Scarlett Johansson Adaptasi Anime

Oleh: Yulaika Ramadhani - 6 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis dan trailer film Ghost in the Shell yang tayang Trans TV pada Kamis (6/8/2020) pukul 21.30 WIB.
tirto.id - Ghost in the Shell, film adaptasi anime Jepang yang diperankan Scarlett Johansson akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Kamis (6/8/2020) pukul 21.30 WIB.

Versi film Ghost In the Shell digarap oleh sutradara Rupert Sanders serta penulis Jonathan Herman dan Jamie Moss.

Film Ghost in the Shell yang tayang perdana pada 31 Maret 2017 dan berdurasi 106 menit ini berada dalam naungan studio produksi Paramount Pictures.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 169 juta dolar Amerika Serikat (AS). Sejumlah 129 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional. Situs IMDb memberikan nilai 6,3 dari 10 untuk film Ghost in the Shell, sementara situs Rotten Tomatoes memberi skor 44 persen dan penonton 51 persen.

Trailer Ghost in the Shell

Sinopsis Ghost in the Shell


Film ini merupakan adaptasi anime Jepang yang rilis tahun 90-an dengan judul yang sama. Ghost in the Shell bercerita tentang dunia di masa depan, saat manusia dan robot hidup berdampingan.

Kala itu, Mayor (Scarlett Johansson) merupakan manusia pertama yang dicoba untuk menjadi robot. Pada sebuah kecelakaan yang mengerikan, dia diselamatkan oleh sebuah organisasi. Kedua orang tuanya meninggal. Dalam perkembangannya, Mayor dilatih menjadi prajurit yang sempurna yang akan menghentikan penjahat paling berbahaya di dunia.

Suatu ketika, ada serangan dari terorisme cyber. Para teroris ini memiliki kemampuan meretas pikiran orang dan mengendalikan mereka. Mayor merasa terpanggil untuk menghentikannya, dan memang hanya dia yang mempu menghentikannya menghentikannya. Saat dia sedang berusaha untuk melawan teroris, dia mendapat masalah baru tentang identitasnya masa lalu, sesuatu yang sangat mengganggu.

Selain Ghost in the Shell, sebelumnya Rupert Sanders merupakan sutradara film Snow White and the Huntsman (2012) dan The Juliet (2016).


-------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Film)

Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Agung DH
DarkLight