Sinopsis Flower of Evil Episode 13 yang Alami Peningkatan Rating

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 11 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Flower of Evil episode 13 mengalami peningkatan rating, menurut Nielsen Korea.
tirto.id - Flower of Evil episode 13 tayang semalam, Kamis (10/9/2020) pukul 10.50 pm waktu Korea Selatan atau 20.50 WIB di tvN. Menurut Nielsen Korea, rating Flower of Evil tetap stabil dan menunjukkan sedikit peningkatan dari episode sebelumnya.

Setelah menembus kisaran 4 persen untuk pertama kalinya pada malam sebelumnya, Flower of Evil berhasil mempertahankan pemirsa dengan episode terbarunya, yang mencetak peringkat nasional rata-rata 4,5 persen dan puncak 4,9 persen.

Drama thriller ini bercerita tentang seorang pria bernama Do Hyun Soo (Lee Joon Gi), yang hidup di bawah identitas Baek Hee Sung untuk menyembunyikan masa lalunya.

Istrinya yang seorang detektif, Cha Ji Won (Moon Chae Won) mulai curiga dia mungkin seorang pembunuh berantai, dan pasangan itu akhirnya dipaksa untuk menghadapi kebenaran gelap yang tidak pernah ingin mereka hadapi.

Flower of Evil telah menarik perhatian dengan perkembangan tak terduga di setiap episodenya. Di episode 13, Do Hyun Soo dan Cha Ji Won harus berhadapan satu sama lain sebagai tersangka dan detektif.

Potongan gambar baru menunjukkan Do Hyun Soo dan Cha Ji Won di studionya. Suasananya menegangkan, dan Cha Ji Won sedih dengan apa yang harus dia lakukan selanjutnya.

Do Hyun Soo, yang ingin mempermudah istrinya, tidak menunjukkan emosi apa pun saat dia mengulurkan pergelangan tangannya agar istrinya dengan mudah memborgolnya.

Dalam episode ini, Moon Chae Won harus menerima kebenaran.

Baek Hee Sung kembali beraksi dengan membunuh pembantu rumah tangganya, sebab pembantu tersebut tahu siapa sebenarnya Baek Hee Sung.

Orang tuanya yang tahu tentang hal tersebut lantas membantu Baek Hee Sung menyingkirkan mayat si pembantu.

Sampai saat ini, Do Hyun Soo belum tahu, Baek Hee Sung sudah sadar dari koma. Bahkan, setelah itu, Baek Hee Sung mengancam Do Hyun Soo, sebab ia tahu Hyun Soo adalah anak Do Min Seok.

Di saat yang sama, polisi menemukan jasad seseorang. Namun, Hyun Soo tampak mencoba meyakinkan polisi bukan dirinya yang membunuh orang tersebut.

Pada episode sebelumnya di Flower of Evil, Choi Jae Sub (Choi Young Joon) hendak menangkap Do Hyun Soo sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan kepala desa Gagyeong, tetapi dia memutuskan untuk memberi Do Hyun Soo kesempatan untuk membuktikan dia tidak bersalah.

Do Hyun Soo dan Cha Ji Won kemudian bekerja sama untuk menjebak Baek Man Woo (Son Jong Hak), yang mencoba membunuhnya.


Baca juga artikel terkait FLOWER OF EVIL atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Ibnu Azis
DarkLight