Sinopsis Final Girl Trans TV 18 Maret: Gadis Dilatih Jadi Pemburu

Oleh: Nika Halida Hashina - 18 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal Trans TV hari ini: film Final Girl akan tayang pukul 23.30 WIB.
tirto.id - Film Final Girl (2015) berkisah tentang seorang gadis yang dilatih sejak kecil untuk mengalahkan sekelompok anak laki-laki SMA yang memburu dan membunuh teman sekelas wanita mereka.

Film ini dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV pada Kamis (18/3/2021) pukul 23.30 WIB, jika tidak ada perubahan jadwal tayang dari Trans TV.

Kisah Final Girl ditulis oleh Johnny Silver, Stephen Scarlata, dan Alejandro Seri. Dengan skenario yang ditulis oleh Adam Prince, dengan arahan sutradara bernama Tyler Shields.

Film ini menampilkan beberapa bintang utama seperti Abigail Breslin, Wes Bentley, Logan Huffman, Reece Thompson, Alexander Ludwig, dan Cameron Bright.

Film bergenre horror-thriller berdurasi 1 jam 24 menit, diproduksi oleh studio Cinedigm Entertainment. Pertama kali dirilis di Amerika Serikat pada 14 Agustus 2015, dalam rilis terbatas dan melalui video on demand.

Berdasarkan penilaian di situs IMDb, Final Girl memperoleh poin 4.7 dari total 10 poin. Sementara di Rotten Tomatoes memiliki rating dukungan 31% berdasarkan 13 review dengan rata-rata rating 4.1/10.

Film ini tayang perdana di Amerika Serikat pada 14 Agustus 2015 dan merupakan debut awal Tyler Shield sebagai sutradara. Final Girl juga dilabeli rate R untuk konten kekerasan dan beberapa bahasa/dialog.

Sinopsis Final Girl


Veronica (Abigail Breslin) kecil yang saat itu baru menginjak usia lima tahun bertemu dengan William (Wes Bentley). William menawarkan sebuah tempat tinggal untuk pelatihan dan misi.

Setelah berbincang sebentar dan mengatahui bahwa anak dan istri William juga telah meninggal, Veronica menyetujui tawaran tersebut.

Dua belas tahun kemudian, Veronica telah tumbuh menjadi perempuan yang tangguh dan ahli dalam beladiri. Dari luar, ia tampak seperti perempuan cantik dan terlihat polos.

Di tempat lain, ada empat orang pria dalam satu komplotan yang gemar berbuat hal aneh yang mengerikan. Mereka mencari perempuan secara acak untuk mereka "dipermainkan" bersama.

Mereka adalah Daniel (Logan Huffman), Nelson (Reece Thompson), Jameson (Alexander Ludwig) dan Shane (Cameron Bright).

Setelah mendapatkan target, mereka membawa perempuan ke hutan dan menyiksa perempuan tersebut sebelum akhirnya membunuhnya. Di sana lah Veronica geram dan berniat membalas perlakuan keji mereka.

Dia berencana menyusup atau setidaknya jadi target empat pria tersebut. Dia berpikir bahwa setelah menjadi target pembunuhan, misi yang akan ia lakukan untuk membunuh keempat pria itu akan semakin lebar.

Maka dengan muka polos dan cantiknya, Veronica tidak terlalu kesulitan. Terlebih dia bertemu dengan salah satu pacar dari keempat pria pembunuh itu.

Jika ingin mengetahui aksi Veronica selanjutnya, saksikan selengkapnya di tayangan Bioskop Trans TV pada kamis (18/3/2021) pukul 23.30 WIB.



Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Nika Halida Hashina
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nika Halida Hashina
Penulis: Nika Halida Hashina
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight