Sinopsis Film Until Tomorrow dan Link Beli Tiket di Bioskop

Kontributor: Muhammad Iqbal Iskandar, tirto.id - 29 Sep 2022 20:48 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Berikut sinopsis film Until Tomorrow yang tayang perdana hari ini, 29 September 2022, serta link beli tiket di Bioskop XXI dan CGV.
tirto.id - Film Until Tomorrow tayang perdana mulai Kamis (29/09/2022) di bioskop-bioskop tanah air. Film yang diproduksi oleh Unlimited Production, Lighthouse Film, serta DAP ini merupakan drama yang mengisahkan kisah cinta tokoh Sarah dan Haka. Cerita film ini terinspirasi oleh kisah nyata.

Pada 28 Agustus 2022, kanal YouTube Cinema 21 merilis video trailer Film Until Tomorrow. Hingga Kamis (29/9/2022), trailer tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 45 ribu kali dan disukai oleh lebih dari seribu orang.

Film berdurasi 1 jam 46 menit ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan naskahnya ditulis oleh Evelyn Afnilia. Until Tomorrow melibatkan sejumlah pemeran film beken dari Indonesia.

Di antara pemain film Until Tomorrow adalah Deva Mahendra, Clara Bernadeth, Niniek L. Karim, Dimas Anggara, Brisia Jodie, dan Indra Jegel.

Caitlin Halderman, Asri Welas, Fitria Rasyidi, Madkucil, Ridwan Remin, Joshua Pandelaki, Miranti Dewi, dan Candace Gabriell Bianca juga terlibat sebagai pemeran dalam film yang sama.

Selain menjadi salah satu pemain dalam Until Tomorrow, Brisia Jodie juga menjadi pengisi official soundtrack film ini dengan lagunya yang berjudul "Sehari Lagi."

Sekitar dua minggu sebelum tanggal penayangan, akun Instagram film Until Tomorrow membuat challenge berhadiah merchandise, yaitu dengan mengunggah kompilasi video atau foto bersama kekasih dengan diiringi lagu "Sehari Lagi."

Sinopsis Film Until Tomorrow

Film Until Tomorrow bercerita tentang kisah nyata perjalanan cinta Alan Tito dengan almarhumah istrinya, Daslina Sombi. Di film Until Tomorrow, keduanya digambarkan melalui karakter Haka dan Sarah.

Cerita dimulai saat Sarah (Clara Bernadeth) telah merencanakan pernikahan bersama kekasihnya, Haka (Deva Mahendra). Haka melamar Sarah setelah keduanya berpacaran selama 8 tahun.

Namun, tak lama sebelum hari pernikahan itu tiba, kebahagiaan mereka terlebih dahulu direnggut ketika Sarah divonis menderita kanker darah stadium tiga. Oleh karena itu, Sarah harus menjalani pengobatan secara intens.

Di sisi lain, karier Haka sedang bersinar, ia menemukan berbagai peluang dalam pekerjaannya. Hal ini membuat Haka terpaksa membagi waktu antara menemani pengobatan Sarah dan mengerjakan tanggung jawabnya dalam pekerjaan.

Di dunia nyata, Alan Tito, seorang pria asal Bau-bau harus rela ditinggal oleh istrinya hanya 3 jam setela mereka menikah.

Lantas, bagaimana kisah tersebut diadaptasi dalam film Until Tomorrow? Silakan menonton Until Tomorrow di bioskop mulai Jumat, 29 September 2022.

Link Beli Tiket Film Until Tomorrow di Bioskop XXI & CGV

Pada 2 hari sebelum hari penayangan Until Tomorrow, tersedia promo terbatas Buy 1 Get 1 untuk pembelian tiket hari pertama (29/09/2022) yang bisa dibeli melalui Cinema XXI, CGV, Cinepolis, TIX ID, dan lain-lain.

Film ini masih akan tayang di bioskop seluruh Indonesia hingga beberapa hari ke depan. Tiketnya bisa dibeli melalui link berikut ini.

Link Beli Tiket Film Until Tomorrow di Cinema XXI
Link Beli Tiket Film Until Tomorrow di CGV.

Baca juga artikel terkait FILM BARU atau tulisan menarik lainnya Muhammad Iqbal Iskandar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Muhammad Iqbal Iskandar
Penulis: Muhammad Iqbal Iskandar
Editor: Addi M Idhom

DarkLight