Sinopsis Film Transporter 3 Bioskop Trans TV: Misi Baru Berbahaya

Oleh: Erika Erilia - 24 Oktober 2021
Dibaca Normal 1 menit
Transporter 3 masih berkisah tentang Frank Martin yang kini harus mengantar paket berisi putri seorang politikus ternama.
tirto.id - Film Transporter 3 akan menampilkan aksi Jason Statham sebagai pengantar paket eksklusif yang terancam bahaya. Film yang dirilis tahun 2008 tersebut bakal tayang di Bioskop Trans TV pada hari Minggu (24/10/2021) pukul 22.00 WIB.

Transporter 3 masih berkisah tentang Frank Martin yang kini harus mengantar paket berisi putri seorang politikus ternama. Pekerjaannya semakin mengancam nyawa karena tangannya dipasangi gelang bom yang bisa meledak apabila ia berada terlalu jauh dari mobilnya.

Masih seperti film pertama, film ini dibintangi oleh Jason Statham yang harus beradu akting dengan François Berléand dan Natalya Rudakova. Transporter 3 digarap oleh sutradara Olivier Megaton, sedangkan naskahnya ditulis oleh Luc Besson dan Robert Mark Kamen.

Transporter 3 mendapatkan rating 6,1/10 dari 163 ribu penilaian di IMDb. Sementra Rotten Tomatoes memberi nilai 40 persen dengan skor audiens 48 persen.

Sinopsis Film Transporter 3



Frank Martin ingin hidup tenang di Perancis, tapi sebuah mobil Audi tiba-tiba menabrak rumahnya. Frank yang saat itu sudah tidur langsung terbangun dan memeriksa mobil tersebut.

Di dalamnya, seorang pengemudi bernama Malcolm tampak terluka parah. Frank yang mengenal Malcolm langsung berusaha menolongnya dengan memanggil ambulans.

Malcolm sendiri menolak untuk keluar dari mobil. Sementara itu, Frank sempat melihat semacam gelang logam di tangan Malcolm.

Ambulans kemudian datang dan Malcolm seperti hendak memberitahu sesuatu mengenai mobilnya. Akan tetapi, petugas medis keburu membawanya pergi dan meninggalkan rumah Frank.

Frank kemudian memeriksa mobil Malcolm dan menemukan seorang gadis di kursi belakang. Gadis yang belakangan diketahui bernama Valentina itu juga memakai gelang seperti milik Malcolm.

Frank pun sadar ada sesuatu yang berbahaya dengan gelang itu. Dan benar saja, setelah ambulans yang membawa Malcolm pergi, ambulans tersebut langsung meledak.

Frank yang masih ada di rumah mendadak dilumpuhkan oleh seseorang hingga pingsan. Setelah tersadar, Frank sudah disekap di sebuah ruangan dan bertemu dengan pria bernama Johnson. Johnson meminta Frank mengantar sebuah paket penting atau dia akan langsung dibunuh saat itu juga bila menolaknya.

Frank yang tak punya pilihan lain akhirnya menerima pekerjaan barunya. Tak disangka, paket yang harus Frank antar adalah gadis bernama Valentina yang sebelumnya ia temui di mobil Malcolm.

Sama halnya seperti Malcolm, Frank dipasangi gelang bom di pergelangan tangannya. Bila ia berada jauh dari mobilnya di jarak tertentu, maka bom itu akan langsung meledak.

Frank sendiri harus mengantar Valentina ke suatu tempat yang dirahasiakan. Usut punya usut, Valentina rupanya adalah anak dari seorang politikus.

Misi Frank kini semakin berbahaya. Apalagi ia juga dikejar-kejar oleh sekelompok orang yang ingin menggagalkan misinya untuk mengantar Valentina.

Berhasilkah Frank Martin menyelesaikan pekerjaannya kali ini? Saksikan kelanjutan kisahnya di film Transporter 3 hanya di Bioskop Trans TV malam ini.

Baca juga artikel terkait TRANSPORTER 3 atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight