Sinopsis Film Tracers Bioskop Trans TV: Kisah Grup Parkur Perampok

Kontributor: Ilham Choirul Anwar - 25 Jun 2022 16:23 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Tracers dalam acara Bioskop Trans TV malam ini tayang pukul 23.30 WIB.
tirto.id - Film Tracers akan tayang dalam program acara Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 25 Juni 2022. Apabila sesuai jadwal, film yang mempertunjukkan banyak aksi parkur ini tayang pada pukul 23.30 WIB.

Tracers dirilis pada tahun 2015 yang mengetengahkan cerita mengenai grup parkur dengan aktivitas utama melakukan perampokan. Mereka mengambil uang lalu melarikan diri dengan cara yang tidak biasa.

Suatu hari, salah satu anggota baru dijebak sang pemimpin grup untuk menjadi kambing hitam dalam sebuah perampokan besar.

Alur cerita film ini disusun oleh Kevin Lund, T.J. Scott, dan Matt Johnson. Lalu, Daniel Benmayor menginterpretasikannya dalam adegan selaku sutradara. Beberapa aktor yang terlibat dalam penokohan antara lain Taylor Lautner, Marie Avgeropoulos, dan Adam Rayner.

Situs IMDb menempatkan film Tracers pada rating 5.6/10. Pendapatan yang sudah dihasilkan dari film ini sudah mencapai 3,3 juta dolar AS.


Sinopsis film Tracers

Film Tracers menceritakan mengenai seorang kurir bernama Cam yang bekerja memenuhi kebutuhan hidupnya yang pas-pasan. Dia juga banyak utang setelah meminjam uang dari rentenir mafia Cina. Walhasil, utang beserta bunganya menumpuk sehingga membuatnya diburu.

Suatu hari, Cam mengalami kecelakaan dengan menabrak wanita bernama Nikki saat mengirim paket. Tak disangka, Nikki merupakan pencuri. Uniknya, Nikki menggunakan kemampuan parkurnya untuk bisa lolos.

Cam memutuskan ingin mengenal Nikki lebih jauh. Dia lalu dikenalkan pula dengan teman-teman Nikki lainnya. Dari situ pula, Cam mulai belajar parkur.

Setelah mahir, Cam merasa tidak enak hati. Ternyata grupnya itu sengaja menggunakan parkur untuk melakukan berbagai hal ilegal. Tapi, Cam memutuskan untuk terlibat di berbagai misi perampokan.

Cam tidak bisa mengelak lantaran dirinya sendiri memerlukan uang dengan cepat. Dia bertekad melunasi utangnya. Namun, sepertinya tidak semua anggota di grup parkur itu suka dengan kehadiran Cam.

Pemimpin grup, Miller, memiliki niatan untuk menjebak Cam di suatu misi perampokan besar. Cam akan dijadikan umpan yang bahkan hal itu bisa merenggut nyawanya. Apakah Cam bisa lolos dari upaya itu?





Baca juga artikel terkait TRACERS atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Alexander Haryanto

DarkLight