Sinopsis Film Tracers Bioskop Trans TV 12 Januari 2021

Oleh: Balqis Fallahnda - 12 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Tracers yang dibintangi Taylor Lautner. Film ini akan tayang di Bioskop Trans TV 12 Januari 2021.
tirto.id - Film Tracers yang dibintangi Taylor Lautner akan tayang di acara Bioskop Trans TV pada Selasa, (12/01/2021) pukul 21.30 WIB, jika tak ada perubahan jadwal.

Tracers adalah film aksi yang disutradarai oleh Daniel Benmayor dan ditulis bersama oleh Kevin Lund, Leslie Bohem, Matt Johnson, Matthew Johnson dan T.J. Scott.

Film yang menyajikan aksi parkour ini dibintangi oleh Taylor Lautner, Marie Avgeropoulos, Adam Rayner, Christopher Jackson, dan Rafi Gavron.

Tracers tayang perdanan pada 20 Maret 2015 berdurasi 1 jam 34 menit dan berada dalam naungan studio produksi Lionsgate Films. Tracers berhasil meraup pendapatan lebih dari 3,3 juta dolar AS selama masa tayangnya di seluruh dunia.

Film ini pernah masuk dalam dua nominasi ajang penghargaan. Situs Rotten Tomatoes memberi skor 24 persen. Sementara penonton memberi skor 37 persen. Sedangkan, Situs IMDb memberi skor 5,6 dari 10.

Sinopsis Tracers

Banyak cara manusia untuk mencukupi kebutuhan ekonominya. Salah satunya Cam (Taylor Lautner), seorang pengantar pesan dengan menggunakan sepeda.

Apabila bukan karena kebutuhan sehari-hari yang semakin menghimpit hidupnya, dia tidak akan melakukannya. Tapi tunggakan sewa tempat tinggal bukan hal yang baik untuk didiamkan. Apalagi pemilik yang akan cerewet tentang uang sewa. Tidak menyenangkan sama sekali.

Rutinitasnya seperti pengantar pesan lainnya yaitu mengambil dan mengantar barang seperti biasa. Sampai suatu ketika, saat sedang mengantar barang ke suatu alamat, dalam perjalanan, dia menabrak seorang perempuan bernama Nikki (Marie Avgeropoulos).

Ternyata Nikki adalah seorang pengantar pesan juga. Bedanya, apabila Cam memakai sepeda, Nikki menggunakan keahlian Parkour untuk sampai menuju alamat tujuan.

Cam tertarik akan keahlian Nikki dan bergabung dengan kelompoknya. Cam berlatih setiap hari. Dia orang yang cepat dalam belajar. Dia mahir parkour dalam waktu yang tergolong singkat.

Hingga pada suatu hari, kelompok parkour merencanakan suatu misi. Cam tahu bahwa misi itu tidak baik dan menolak bergabung dalam rencana kelompoknya.

Teman-teman yang dahulu berlatih bersama, sekarang mengejar dan ingin membunuh Cam. Hal itu dilakukan agar rencana kelompok parkour tidak terbongkar.


Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Balqis Fallahnda
(tirto.id - Film)

Kontributor: Balqis Fallahnda
Penulis: Balqis Fallahnda
Editor: Yantina Debora
DarkLight