Sinopsis Film There's Something About Mary yang Tayang di Netflix

Oleh: Siti Ninda Lestari - 31 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton There's Something About Mary "sub indo" kini bisa di platform streaming film Netflix. Film komedi ini dibintangi oleh Cameron Diaz.
tirto.id - Film lawas There's Something About Mary (1998) yang dibintangi Cameron Diaz kini bisa disaksikan dengan “sub indo” melalui platform streaming video Netflix.

There's Something About Mary adalah sebuah film komedi yang disutradarai oleh Peter Farrelly dan Bobby Farrelly. Film ini dirilis secara teatrikal pada 15 Juli 1998.

Situs Box Office Mojo mencatat, There's Something About Mary menjadi film dengan penghasilan tertinggi ke-3 tahun 1998 di Amerika Utara sekaligus berpenghasilan kotor tertinggi ke-4 secara global pada tahun yang sama.

Film berdurasi 119 menit itu juga menerima ulasan positif dari para kritikus. Situs Rotten Tomatoes memberikan skor 83 persen berdasarkan 84 ulasan dan rating rata-rata 7,06 dari 10.

Sementara situs IMDb menampilkan rating 7,1 dari 10 dari 292.648 pengulas. Pada tahun 1999, There's Something About Mary masuk dua nominasi Golden Globes, yaitu untuk Best Motion Picture dan Best Performance by an Actress in a Motion Picture untuk kategori film Comedy or Musical.


Sinopsis There's Something About Mary

There's Something About Mary menceritakan kisah seorang gadis atraktif nan baik hati bernama Mary Jensen (Cameron Diaz). Sekilas, dia terlihat seperti gadis yang biasa saja.

Tidak ada yang istimewa dari Mary. Kehidupannya normal layaknya gadis remaja pada umumnya. Namun, kebaikan hati dan pembawaan dirinya menjadikan Mary menjadi sosok yang spesial.

Alkisah, ada seorang lelaki polos nan lugu bernama Ted Stroehmann (Ben Stiller). Dia merupakan teman SMA Mary yang tergila-gila padanya. Suatu ketika, Ted berkesempatan untuk menjadi teman kencan Mary. Namun, kans itu terpaksa terbuang karena Ted mengalami insiden kecil.

Tiga belas tahun kemudian, Ted masih tergila-gila pada Mary. Lalu, Ted menyewa detektif swasta. Namun, sang detektif justru jatuh hati pada Mary dan berusaha mendapatkan Mary. Ted yang malang harus gigit jari dengan hasil investigasi palsu yang diberikan detektif.

Apakah Ted bisa mendapatkan Mary, gadis pujaan hatinya yang terpendam selama 13 tahun? Ikuti kelanjutan kisah There's Something About Mary selengkapnya di Netflix.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Siti Ninda Lestari
(tirto.id - Film)

Kontributor: Siti Ninda Lestari
Penulis: Siti Ninda Lestari
Editor: Ibnu Azis
DarkLight