Sinopsis Film The Kissing Booth 3 dan Cara Nonton di Netflix

Kontributor: Ilham Choirul Anwar - 14 Agu 2021 11:23 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Film The Kissing Booth 3 bisa disaksikan di Netflix, berikut sinopsis dan cara menontonnya.
tirto.id - Film The Kissing Booth 3 tayang di Netflix 11 Agustus 2021. Film franchise ini adalah sekuel ketiga sekaligus yang terakhir. Ceritanya masih berdasarkan buku tulisan Beth Reekles dengan judul yang sama.

Film ini mengisahkan tentang Elle, Lee, dan Noah yang memiliki agenda menghabiskan musim panas terakhir sebelum kuliah. Namun, Elle dalam kebimbangan untuk mengambil keputusan. Dia bingung antara memilih Universitas Barkeley bersama Lee, atau ikut dengan Noah ke Universitas Harvard.

Para bintang yang bergabung dalam The Kissing Booth 3 yaitu Joey King, Joel Courtney, Jacob Elordi, Molly Ringwald, Taylor Zakhar Perez, dan Meganne Young. Melansir situs Radio Times, film ini digarap oleh sutradara Vince Marcello yang mampu melakukan transisi cerita dari sekuel kedua menuju ketiga dengan cara "halus". Sementara penulis skenarionya ditangani Jay S. Arnold dan Vince Marcello, dengan cerita awal dari Beth Reekles.

Film ini memiliki durasi tayang 1 jam 52 menit dengan mengusung genre komedi romantis. Rating sementara The Kissing Booth 3 di situs IMDb berada pada skor 5.0 dari 10, berdasarkan penilaian 2.718 pengguna per 13 Agustus 2021.


Sinopsis The Kissing Booth 3

Film The Kissing Both 3 mengisahkan kebimbangan Elle Evans memilih tujuan kuliah. Sebab, dua orang terbaik dalam hidupnya--Noah dan Lee--memiliki pilihan universitas yang berbeda. Sementara itu, musim panas berjalan singkat dan Elle mesti memberikan keputusannya.

Di lain sisi, Elle juga merasa tidak tenang. Telepon yang datang dari pihak universitas seakan menerornya dengan bertanya soal keputusan pilihan akhir Elle. Elle ingin sekali kuliah namun mengalami dilema berat.

Noah, pacar Elle, memutuskan memilih Universitas Harvard. Namun, sahabatnya Lee, justru ingin melanjutkan kuliah di Universitas Barkelay. Akhirnya, untuk meredakan stresnya, Elle mengajak Noah dan Lee menghabiskan waktu bersama di liburan musim panas terakhir.

Ke manakah Elle akan memutuskan universitas pilihannya?

Sementara itu, sosok Marco yang ada di The Kissing Booth 2 hadir kembali di sekuel terbaru ini. Ia bertemu Elle di tengah menjalankan pekerjaan musim panas. Marco pernah dekat dengan Elle. Hanya saja, saat itu Elle lebih memilih Noah ketimbang Marco.


Cara Nonton
The Kissing Booth 3 di Netflix

Cara menonton film The Kissing Booth 3 di Netflix dapat mengikuti petunjuk berikut:

  • Unduh dan pasang aplikasi Netflix dari Play Store atau App Store. Jika ingin menyaksikan via web browser, kunjungi laman Netflix.
  • Buka aplikasi Netflix, lalu registrasi dan ikuti program berlangganannya.
  • Ketik di kolom pencarian memakai kata kunci "The Kissing Both 3".
  • Klik atau tap judul "The Kissing Both 3" untuk menyaksikannya.
  • Selesai.

Trailer The Kissing Booth 3




Baca juga artikel terkait FILM NETFLIX 2021 atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Alexander Haryanto

DarkLight