Sinopsis Film The Hurricane Heist Bioskop Trans TV: Kasus Pencurian

Oleh: Ega Krisnawati - 31 Agustus 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton The Hurricane Heist, film tentang kasus perampokan di tengah badai yang tayang di Trans TV malam ini.
tirto.id - The Hurricane Heist, film bergenre aksi dan petualangan arahan Rob Cohen kembali tayang di Bioskop Trans TV pada Selasa (31/8/2021). Bila tidak ada perubahan jadwal, film ini akan rilis pukul 21.30 WIB.

Tha Hurricane diproduksi oleh Foresight Unlimited. Sementara naskahnya, dibuat oleh Scott Windhauser, Jeff Dixon, dan Anthony Fingleton.

Film yang rilis perdana tahun 2018 ini berkisah tentang terjadinya badai di pantai Teluk. Kemudian, di sana ada 30 tentara bayaran yang bersenjata dan berniat untuk mencuri fasilitas perbendaharaan lokal.

Kendati begitu, The Hurricane Heist yang termasuk dalam kelompok Box Office Bomb sempat mengalami kerugian.

Dengan budget 35 juta dolar atau setara dengan Rp501 miliar, The Hurricane Heist Heist hanya mampu meraup pendapatan sebanyak 32,5 juta dolar atau setara dengan Rp465 miliar selama masa penayangannya.

Berdasarkan IMDb, The Hurricane Heist memberikan rating sebesar 5,1 per 10. Sementara situs Rotten Tomatoes memberikan nilai sebesar 47 persen dengan skor audiens 23 persen.

Sinopsis Film The Hurricane Heist Heist

The Hurricane Heist Heist diawali dengan datangnya bencana berupa badai dengan mengambil latar belakang tahun 1991. Kala itu, Andrew sedang ada di wilayah Alabama.

Di sisi lain, seorang ayah bernama Niles Rutledge berusaha menyelamatkan diri bersama kedua putranya, Will dan Breeze.

Pasalnya, mobil yang mereka kendarai terjebak dalam parit kecil dan Niles harus menyelamatkan kedua putranya dalam sebuah rumah.

Setelah Will dan Breeze berada di tempat yang aman, Niles berusaha mengeluarkan mobilnya dari dalam parit. Tetapi, badai sudah mengacaukan tempat tersebut dan Niles tewas secara tragis.

Kendati demikian, Will dan Breeze berhasil selamat. Bertahun-tahun selanjutnya, badai Tammy dengan level yang sama dikabarkan akan kembali menghantam Gulfport, Alabama.

Will yang saat ini bekerja sebagai ahli meteorologi segera pergi ke tempat tersebut. Dengan pengalaman pahitnya saat masih kecil, Will tahu betul seberapa bahayanya badai Tammy. Akan tetapi, ia menyayangkan sebagian besar orang masih meremehkan badai tersebut.

Di tempat lain, fasilitas penyimpanan uang di Departemen Keuangan milik negara sedang mengalami masalah pada generatornya.

Lantas, agen Casey diperintah oleh atasannya Rendy Moreno untuk memanggil Breeze yang kini menjadi teknisi dalam hal generator.

Saat Casey sedang keluar menjemput Breeze, beberapa rekan Casey yang korup mulai menyusup ke fasilitas penyimpanan uang.

Kelompok itu dipimpin oleh Connor dan mereka menyandera Rendy Moreno. Connor dan kelompoknya pun berusaha merampok 600 juta dolar yang adalah uang kas negara.

Akan tetapi, mereka mengalami kendala karena kode keamanan fasilitas penyimpanan sudah diganti dan hanya Casey yang tahu. Tak lama setelah itu, Casey dan Breeze tiba di lokasi dan langsung diserang oleh komplotan Connor.

Casey berhasil lolos, tapi Breeze ditangkap dan akhirnya menjadi sandera. Will dan Casey pun berusaha memanggil bantuan untuk menggagalkan usaha perampokan sekaligus menyelamatkan Breeze beserta para korban sandera lainnya.

Berhasilkah Will dan Casey mengalahkan Connor sekaligus lolos dari bencana badai? Saksikan film The Hurricane Heist Heist hanya di Bioskop Trans TV.


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight