Sinopsis Film The Hurricane Heist Bioskop Trans TV: Aksi Perampokan

Oleh: Erika Erilia - 16 November 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The Hurricane Heist di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (16/11/21) pukul 21.30 WIB.
tirto.id - The Hurricane Heist akan menampilkan aksi perampokan tak biasa yang dilakukan di tengah bencana badai. Film bertema kriminal ini dapat disaksikan di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (16/11/21) pukul 21.30 WIB.

The Hurricane Heist bercerita tentang badai dahsyat Tammy yang menghantam Alabama. Bencana mematikan ini justru memberi peluang kepada para perampok untuk mencuri uang kas negara yang tersimpan di Departemen Keuangan AS.

Dirilis tahun 2018, The Hurricane Heist adalah karya sutradara Rob Cohen yang sebelumnya menggarap The Fast and the Furious (2001) dan Stealth (2005). Film ini dibintangi oleh oleh beberapa aktor seperti Toby Kebbell, Maggie Grace, Ryan Kwanten, dan Ralph Ineson.

The Hurricane Heist mendapat rating 5,1/10 berdasarkan 20 ribu penilaian di IMDb. Sementara di situs Rotten Tomatoes, film ini diberi rating 47 persen dan skor audiens sebesar 23 persen.



Sinopsis Film The Hurricane Heist



Badai Andrew pernah menerjang kawasan Alabama di tahun 1991. Saat itu dua bersaudara, Will dan Breeze, menyelamatkan diri bersama dengan ayah mereka.

Nahas, mobil yang mereka kendarai mengalami masalah dan sang ayah tak bisa selamat. Will dan Breeze yang sebelumnya sempat dievakuasi ke tempat yang lebih aman pun menyaksikan kematian ayah mereka secara langsung.

Bertahun-tahun kemudian, Will dan Breeze kini telah dewasa dan memiliki pekerjaan yang berbeda. Will adalah ahli meteorologi, sedangkan Breeze menjadi seorang teknisi.

Suatu hari, badai Tammy kategori 5 dikabarkan akan menghantam Alabama. Badai ini sama dahsyatnya dengan badai Andrew yang muncul bertahun-tahun sebelumnya.

Sementara itu, Departemen Keuangan milik negara tiba-tiba mengalami masalah pada generatornya. Seorang agen bernama Casey kemudian diutus memanggil Breeze untuk memperbaiki generator tersebut.

Saat Casey pergi, beberapa pegawai departemen korup yang dipimpin oleh Connor langsung menjalankan aksi perampokan. Mereka lalu menyusup ke dalam fasilitas penyimpanan uang dan menyandera pimpinan mereka.

Kelompok ini berusaha merampok uang kas negara senilai 600 juta dolar, tapi mereka gagal membobol kode keamanan yang hanya diketahui oleh Casey.

Tak lama setelah itu, Casey dan Breeze yang baru tiba di lokasi langsung diserang Connor dan anak buahnya. Beruntung, Casey berhasil kabur dan bertemu dengan Will yang kebetulan melintas.

Will dan Casey akhirnya bekerja sama untuk menghentikan perampokan sekaligus menyelamatkan Breeze. Di waktu yang sama, badai Tammy yang dahsyat terus mendekat dan mengancam nyawa semua orang.

Berhasilkah Will, Casey, dan Breeze lolos dari bahaya? Saksikan kelanjutan kisah mereka di film The Hurricane Heist yang tayang di Bioskop Trans TV malam nanti.

Trailer The Hurricane Heist


Baca juga artikel terkait THE HURRICANE HEIST atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - )

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight