Sinopsis Film The Expendables 2 Bioskop Trans TV: Komputer Khusus

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 18 Oktober 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sebuah barang berisi komputer khusus diperebutkan karena memiliki informasi rahasia penyimpanan plutonium.
tirto.id - Bioskop Trans TV malam ini, Senin 18 Oktober 2021, menampilkan film The Expendables 2 yang dibintangi Sylvester Stallone. Film tersebut memperoleh jadwal tayang di pukul 20.00 WIB.

The Expendables 2 menceritakan tentang tim tentara bayaran yang mendapat misi di Albania untuk menemukan sebuah barang. Tapi, mereka mendapatkan halangan dari penjahat internasional yang juga menginginkan barang tersebut. Mereka saling berseteru demi barang yang berupa komputer berisi data penting.

The Expendables 2 dirilis pada 16 Agustus 2012. Film ini diproduksi dengan arahan dari sutradara Simon West. Selain Sylvester Stallone, aktor lain yang bergabung adalah Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Chuck Norris, dan Bruce Willis.

Film ini telah mengemas pendapatan cukup tinggi mencapai lebih dari Rp314 juta dolar. Sementara ratingnya di situs IMDb berada pada skor 6.6/10.

Sinopsis The Expendables 2



Film The Expendables 2 menceritakan tim tentara bayaran yang baru saja berhasil menyelesaikan misi penyelamatan sandera bernama Dr. Zhou di Nepal. Misi ini dipimpin Barney Ross. Usai misi selesai, anggota tim yang bernama Yang mengantarkan Dr. Zhou kembali menuju China.

Di lain sisi, juru sniper Billy the Kid memiliki keinginan untuk pensiun dari tim. Dia menyampaikan hal itu pada Barney. Billy ingin hidup tenang dengan menjalani hidup bersama kekasihnya.

Suatu hari, Barney memperoleh misi baru pesanan dari Mr. Church. Kali ini tim harus mengambil sebuah barang pada pesawat yang jatuh di Albania. Misi ini dengan mudah bisa dijalankan dan barang tersebut telah ditemukan.

Namun, langkah mereka ternyata dikuntit oleh Jean Vilain. Jean adalah pedagang senjata yang dikenal sebagai penjahat internasional. Dirinya juga menginginkan barang tersebut.

Bersama Jean ada Billy yang menjadi sanderanya. Jean mengancam akan membunuh Billy apabila barang itu tidak diberikan. Barney memilih mengalah dan menyerahkan temuannya.

Tapi, Jean ingkar dengan kesepakatan. Dia tetap membunuh Billy lalu kabur dengan helikopter. Tim merasa kehilangan atas kematian Billy.

Barang yang direbut Jean ternyata komputer yang dapat menunjukkan penyimpanan plutonium. Jean ingin merebut plutonium itu dan menjualnya. Tim dari Barney tidak membiarkan hal itu terjadi dan memutuskan mencari Jean.

Apakah aksi jahat Jean dapat digagalkan?


Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight