Sinopsis Film The Covenant: Kisah 4 Penyihir di Trans Tv Malam Ini

Oleh: Dewi Adhitya S. Koesno - 25 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film The Covenant di Bioskop Trans Tv, malam ini pukul 23.00 WIB. Bercerita tentang kisah empat penyihir dengan kekuatan berbeda-beda.
tirto.id - Film The Covenant kembali tayang di program Bioskop Trans TV hari ini, Selasa (25/2/2020) malam pukul 23.00 WIB.

The Covenant merupakan sebuah film bergenre Horor-Thriller yang bercerita tentang kekuatan supernatural dari empat penyihir.

Awal kisah ini bermula tentang lima keluarga penyihir di sebuah Colony Ipswich, Massachusetts tahun 1692. Mereka mempunyai kesepakatan untuk saling menjaga rahasia tentang kekuatan sihir yang mereka miliki.

Namun, ternyata satu keluarga malah membocorkan rahasia sihir itu yang membuat mereka terpaksa diusir dari tanah kelahirannya.

Beratus-ratus tahun kemudian, keluarga Ipswich yang setia memegang janji menurunkan keahliannya kepada empat pemuda keturunannya.

Para pemuda tersebut yaitu Caleb Danvers (Stevan Strait), Pogue Parry (Taylor Kitsch), Reid Garwin (Toby Hemingway), dan Tyler Simms (Chace Crawford).

Keempat pemuda itu pun memiliki kekuatan supernatural yang berbeda-beda warisan dari para leluhur mereka. Mereka juga diwajibkan untuk tetap menjaga rahasia soal kemampuan yang dimiliki dan boleh menggunakan kekuatannya hanya di saat-saat genting atau diperlukan saja.

Hal tersebut untuk mencegah terjadinya kekacauan, selain itu bila kekuatan sihir jarang digunakan mereka tidak akan cepat menjadi tua.

Saat keempatnya sedang bersekolah, datang satu orang misterius bernama Chase Collins (Sebastian Stan). Sejak dia muncul dengan tiba-tiba di sekolah, banyak kejadian aneh terjadi, salah satunya kasus pembunuhan.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah supernatural ini? Saksikan kelanjutan The Covenant hanya di Bioskop Trans Tv, malam ini.

The Covenant tayang pertama kali pada 8 September 2006. Film Berdurasi 97 menit ini disutradarai Renny Harlin serta ditulis skenarionya oleh J.S. Cardone.

The Covenant berada dalam naungan studio produksi Screen Gems.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 37 juta dolar AS. Sejumlah 14 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 4 persen. Sementara penonton memberi skor 62 persen. Sedangkan Situs IMDb memberi skor 5,3 dari 10 untuk film The Covenant.

-----------------------------------------------------------------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Dewi Adhitya S. Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dewi Adhitya S. Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight