Sinopsis Film Star Syndrome Besutan Soleh Solihun

Penulis: Sulthoni, Sulthoni, tirto.id - 7 Jun 2023 10:04 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Star Syndrome besutan Soleh Solihun yang bakal tayang di bioskop CGV 8 Juni 2023.
tirto.id - Film Star Syndrome dapat menjadi tontonan awal pekan bulan Juni sebab film yang bergenre drama komedi tersebut akan tayang di jaringan CGV pada 8 Juni 2023.

Star Syndrome merupakan film yang disutradarai oleh Soleh Solihun. Pria yang mengawali kariernya sebagai jurnalis dan di dunia hiburan melalui Stand Up Comedy tersebut akan menjadi sutradara untuk ketiga kalinya.

Dua film sebelumnya, Mau Jadi Apa? yang rilis pada tahun 2017 dan Reuni Z yang rilis di tahun 2018. Kali ini, Soleh Solihun akan kembali menjadi sutradara dalam film Star Syndrome. Film yang menceritakan tentang meredupnya karir nyanyi seorang musisi yang ingin eksis kembali di panggung.


Cerita dalam film Star Syndrome ditulis oleh Rino Sarjono, sementara yang memproduksi film Star Syndrome adalah Mahakarya Pictures.

Dilansir dari laman IMDb, bahwa film ini akan dimeriahkan oleh artis-artis papan atas. Lakon utamanya adalah Gilang Dirga. Seorang artis yang mempunyai suara merdu.

Selain Gilang, artis kawakan seperti Tora Sudiro juga akan ikut unjuk akting dalam film Star Syndrome. Ada juga Kezia Aletheia, Ardit Erwandha, Tissa Biani, Maisha Kanna, Tanta Ginting hingga Dul Jaelani yang akan terlibat dalam film ini.

Sinopsis Film Star Syndrome


Film ini akan memotret perjalanan Jay (Gilang Dirga) dalam memulai kembali karier bermusiknya di dunia hiburan. Jay yang sempat terkenal di dunia musik, seiring berjalannya waktu nama meredup di dunia musik.

Namun, Jay mempunyai tekad dan kepercayaan yang tinggi untuk memulai kembali bermusik. Jay optimis dengan rilisnya lagu terbarunya akan membuat namanya kembali tenar di industri musik.

Dengan modal tekad, kepercayaan dan album terbaru. Jay berpikir, akan mudah menjadi musisi nomor wahid di panggung hiburan.

Group bandnya dulu yang bernama Jay and The Others memang sudah gulung tikar. Selain itu, tantangan lainnya adalah industri musik sudah berbeda secara sistem dan kultur, ketika dirinya dan grup bandnya terkenal.

Dengan keadaan yang demikian, apakah Jay akan berada pada masa kejayaannya dulu atau malah sebaliknya? Tonton keseruan filmnya di CGV.

Cara Pesan Tiket Star Syndrome di CGV


Adapun dalam melakukan pesan tiket film Star Syndrome yang tayang di CGV, mulai 8 Juni 2023. Cara pembelian tiket di bioskop CGV, dapat memesan tiketnya melalui laman resmi CGV maupun aplikasi CGV di iOS maupun android.

Adapun tata cara pemesanan tiket melalui CGV Apps adalah sebagai berikut:
  • Download aplikasi CGV melalui Play Store atau App Store;
  • Login akun member CGV dengan e-mail dan password;
  • Pilih film yang akan ditonton dan klik Book Now;
  • Tentukan tanggal dan jam tayang sesuai dengan lokasi Cinema CGV terdekat, kemudian klik Select Seat;
  • Tentukan lokasi tempat duduk, lalu klik Next;
  • Setelah masuk halaman pembayaran, tentukan metode pembayaran Klikpay dan selesaikah proses pembayaran untuk mendapatkan e-ticket;
  • Pemesanan selesai.


Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP 2023 atau tulisan menarik lainnya Sulthoni & Sulthoni
(tirto.id - Film)

Penulis: Sulthoni & Sulthoni
Editor: Yantina Debora

DarkLight