Sinopsis Film Point Break Bioskop Trans TV: Aksi Perampokan

Kontributor: Cicik Novita, tirto.id - 29 Sep 2022 10:38 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Point Break di Bioskop Trans TV hari ini Kamis, 29 September 2022.
tirto.id - Film Point Break yang rilis pada tahun 2015 akan hadir untuk mengisi program hiburan Bioskop Trans TV hari Kamis, 29 September 2022. Jika tidak mengalami perubahan kebijakan penayangan, jadwal siarnya adalah pukul 21.45 WIB.

Menjadi salah satu film Warner Bros yang dibesut oleh sutradara Ericson Core, sinema ini menyajikan genre aksi dan petualangan sepanjang durasi 114 menit.

Point Break yang rilis tahun 2015 ditulis oleh Rick King dan W. Peter Iliff, sedangkan skenarionya digarap oleh Kurt Wimmer. Film ini sendiri merupakan remake dari film dengan judul sama yang rilis tahun 1991 dan dibintangi oleh Keanu Reeves.

Film ini mendapatkan 2 piala kemenangan untuk ajang Jackie Chan International Action Film Week 2016 pada kategori Best Action Choreographer dan Best Special Effects.

Pemeran utama yang beradu akting pada film adalah Edgar Ramirez, Luke Bracey dan Ray Winston.

Laman IMDb menampilkan apresiasi penonton untuk Point Break sebesar 5.3 dari 10 poin berdasarkan penilaian 63 ribu akun. Sementara laman Rotten Tomatoes menampilkan skor tomatometer 11 persen dan skor dari audiens sebesar 29 persen.



Sinopsis Film Point Break (2015)



Johnny Utah (Luke Bracey) bekerja untuk FBI, dengan keahlian melakukan olahraga ekstrem yang jarang digeluti olahragawan lain. Ia lalu bertugas untuk misi pengusutan siapa dibalik perampokan berlian yang dilakukan oleh sekelompok kriminal yang melakukan atraksi ekstrem ketika beraksi, dan kabur dengan terjun menggunakan parasut.

Belum lagi terpecahkan siapa otak dibalik pencurian tersebut, sebuah kasus terjadi kembali dengan cara sama, yakni dilakukan oleh sekelompok orang dengan cara terjun dari pesawat menggunakan parasut.

Melihat kemampuan para kriminal tersebut yang mampu melakukan berbagai aksi seperti layaknya olahragawan terlatih, Johnny Utah yakin bahwa pelakunya adalah kelompok yang sama.

Ia lantas berusaha menyusup ke dalam kelompok olahragawan ekstrem yang bertujuan menyelesaikan tantangan Ozaki 8. Itu adalah 8 tempat paling ekstrem di alam yang sulit ditaklukan karena sangat berbahaya.

Ketika sedang melakukan salah satu tantangan Ozaki 8 yakni berselancar, Johnny hampir kehilangan nyawanya. Ia lalu selamat karena ditolong oleh Bodhi (Édgar Ramírez), dan berkenalan dengan anggota kelompok itu yakni Samsara (Teresa Palmer), Roach (Clemens Schick), Chowder (Tobias Santelmann), dan Grommet (Matias Varela).

Johnny pun diajak melakukan aksi kriminal selanjutnya, karena mereka sudah menganggap Johnny sebagai keluarga. Di sisi lain, Johnny sadar bahwa ia adalah anggota FBI yang sedang menyamar.

Apalagi, hasil rampokan yang didapatkan oleh kelompok tersebut semuanya dibagikan kepada rakyat kecil yang membutuhkan. Johnny makin dilema.

Apa yang akan dilakukan oleh agen FBI tersebut selanjutnya? Simak Point Break nanti malam di Trans TV.

Trailer Film Point Break (2015)


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Yulaika Ramadhani

DarkLight