Sinopsis Film Playing for Keeps Bioskop Trans TV: Aksi Pelatih Bola

Oleh: Erika Erilia - 29 November 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film "Playing for Keeps" di Bioskop Trans TV malam ini, 29 November 2021, pukul 23.30 WIB.
tirto.id - Bioskop Trans TV malam ini akan menghadirkan film Playing for Keeps yang dibintangi oleh Gerard Butler.

Bila tak ada perubahan jadwal, film bergenre komedi romantis ini bakal tayang pada hari Senin (29/11/2021) pukul 23.30 WIB.

Playing for Keeps berkisah tentang George Dryer, mantan pemain sepak bola profesional yang kini hidupnya sedang terpuruk.

Saat berusaha memperbaiki hubungan dengan sang mantan istri dan anaknya, George justru terlibat banyak masalah dengan tiga wanita berbeda.

Playing for Keeps merupakan film besutan Gabriele Muccino, sutradara yang sebelumnya sukses menggarap The Pursuit of Happyness (2006).

Film yang dirilis 2012 ini dibintangi oleh Gerard Butler, Jessica Biel, Catherine Zeta-Jones, Dennis Quaid, dan Uma Thurman.

IMDb memberikan rating 5,7/10 untuk film berdurasi 105 menit tersebut. Sementara Rotten Tomatoes hanya memberi nilai 4 persen dengan skor audiens 41 persen.

Sinopsis Film Playing for Keeps


George Dryer dulunya adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Skotlandia. Dia pernah bermain di klub ternama seperti Liverpool, AC Milan, DC United, bahkan tergabung dengan tim nasional Skotlandia.

Namun kini hidupnya berubah total setelah berhenti menjadi pesepak bola profesional. Tak hanya karier dan pekerjaannya yang berantakan, hubungan George dengan anak dan mantan istrinya juga semakin merenggang.

George kemudian pindah ke Virginia dan menjadi pelatih untuk tim sepak bola anaknya yang bernama Lewis.

Tapi pekerjaan barunya ini membuat George terlibat banyak masalah, salah satunya disuap agar mau mengistimewakan salah satu anak di timnya.

Tak hanya itu, George rupanya juga menarik perhatian tiga ibu dari anak asuhnya di tim sepak bola.

Ada seorang janda bernama Barb, Denise si mantan pembawa acara olah raga, dan Patti yang masih bersuami tapi tak pernah bahagia.

Pertemuannya dengan ketiga wanita tersebut membuat kehidupan George bagaikan roller coaster. Ia terjebak cinta satu malam dengan Barb, bahkan terlibat masalah rumah tangga Patti dan suaminya.

Di sisi lain, ia menemukan peluang karier yang cukup menjanjikan dari Denise.

Denise membantunya untuk menjadi seorang pembawa acara olah raga di ESPN, namun mengharuskan George pindah ke Connecticut.

Di sisi lain, hubungan George dengan ketiga wanita tadi menimbulkan banyak salah paham. Hal ini bahkan membuat hubungannya dengan anak dan mantan istrinya semakin berantakan.

Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Antara karier dan keluarga, mana yang akan George pilih? Temukan jawabannya hanya di film Playing for Keeps yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini.



Baca juga artikel terkait FILM PLAYING FOR KEEPS atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Dhita Koesno
DarkLight