Sinopsis Film Parker di Sahur in the Movies Trans TV 7 Mei 2021

Oleh: Ega Krisnawati - 6 Mei 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton Film Parker, Sahur in the Movies tentang seorang perampok profesional yang akan tayang 7 Mei pukul 02.30 WIB.
tirto.id - Film bergenre action, crime, thriller berjudul Parker akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada program Sahur In The Movies.

Film berdurasi 118 ini, dibesut oleh Sutradara Taylor Hackford dan Penulis John J. McLaughlin.

Film Parker berada di bawah naungan studio produksi FilmDistrict. Box Office Mojo mencatat, film ini mampu meraih lebih dari 46 juta dolar AS.

Sebanyak 29 juta dolar AS di antaranya, berasal dari penayangan secara internasional. Ditambah lagi, laman Rotten Tomatoes memberi skor sebanyak 4,8 poin dari 10 poin.

Kendati demikian, penonton memberi skor 3,3 poin dari 5 poin skor. Sementara situs IMDb memberi skor sebanyak 6,2 poin dari 10 poin.

Jika tak ada perubahan jadwal, Parker akan tayang pada Jumat (7/5/2021), pukul 02.30 WIB.

Sinopsis Film Paker

Dalam film ini, tokoh utamanya adalah Parker yang diperankan oleh Jason Statham. Parker adalah perampok profesional.

Ia dikenal memiliki prinsip, hanya akan merampok dalam skala besar dan bukan merampok masyarakat yang miskin. Sepanjang perjalanannya menjadi perampok profesional, Parker tidak pernah mengalami kegagalan.

Biasanya, ia melakukan aksinya bersama dengan orang yang sudah dikenal atau anggota kelompoknya. Tidak jarang, Parker juga berkolaborasi dengan kelompok lain.

Saat itu, Parker sedang berkolaborasi dengan kelompok pimpinan Melander yang diperankan oleh Michael Chiklis. Perampokannya dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan apa pun.

Pasalnya, mereka berhasil melarikan uang ratusan ribu dolar Amerika Serikat (AS). Ketika membawa uang rampokan, Malender merencanakan perampokan lanjutan dengan hasil di dalam mobil.

Meski begitu, Parker tidak setuju. Ia berpendapat bahwa hal itu berbahaya dan belum ada persiapan yang cukup. Parker hanya ingin bahwa jatah merampoknya diberikan dan ia bisa langsung pulang.

Keinginan Parker bertentangan dengan Malender, hingga akhirnya mereka bertarung di dalam mobil. Bahkan, Parker sempat hampir terkena tembakan kelompok Malender.

Hal ini membuat Parker dalam kondisi yang sangat lemah. Akhirnya, kelompok Malender pun meninggalkan Parker begitu saja di jalan, karena mereka pikir ia telah tiada.

Kendati demikian, ternyata Parker masih hidup. Untungnya, seorang petani menemukan Parker yang hampir tidak sadarkan diri. Lantas, ia pun dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih intensif.

Setelah sembuh, Parker berniat untuk membalas dendam. Sementara itu, Hurley yang diperankan oleh Nick Nolte memperingati Parker agar tidak usah membalas dendam. Hurley adalah pacar dari ayahnya Parker.

Lantaran, Melander adalah anggota mafia Chicago. Tapi, Parker tidak menghiraukan perkataan Hurlet. Tersiar kabar, bahwa Melander dan kelompoknya akan merampok di Palm Beach, California.

Rencananya sederhana, Parker hanya akan merampok uang rampokan Melander. Setelah itu, semua akan dibunuh. Ketika Parker menjalankan aksinya, ia bertemu dengan Leslie yang diperankan oleh Jennifer Lopez.


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight