Sinopsis Film Nicky Jam: El Ganador yang Tayang di Netflix 21 April

Oleh: Sirojul Khafid - 2 April 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Nicky Jam: El Ganador yang akan tayang di Netflix
tirto.id - Netflix merilis trailer serial Nicky Jam: El Ganador di akun youtube-nya pada Selasa (31/3/2020). Sampai Kamis 2 April 2020 pukul 10.30 WIB, video berdurasi satu menit 46 detik ini telah tayang lebih dari 42 ribu kali.

Serial berisi 13 episode tersebut akan tayang di layanan streaming berbayar Netflix pada 21 April 2020 mendatang.

Nicky Jam: El Ganador bercerita tentang perjalanan karier musisi Nicky Jam. Penyanyi dari Amerika Latin ini sepertinya telah mulai mengembangkan keahliannya dalam hal menyanyi (khususnya rap) sejak dia masih kecil.

Pada suatu momen ulang tahun, dia memegang microphone dan bernyanyi beberapa lirik rap. Beberapa orang sepertinya terhibur dan memberikan tepuk tangan padanya.

Mungkin bagi sebagian orang, musik hanyalah musik, yang didengarkan sembari beraktifitas atau sekadar penghilang hening. Tapi bagi Nicky Jam, musik telah menyelamatkannya dari kerasnya jalanan. Dia tumbuh di jalanan yang keras dan penuh resiko. Nicky Jam tidak jarang terlibat dalam perselisihan yang membayakan nyawanya.

Musik bukan lagi sebatas lantunan nada atau lirik, bagi Nicky Jam musik merupakan caranya untuk didengar banyak orang. Bangkit dari keterpurukan menuju panggung kemenangan.

Para pemain yang bergabung di antaranya Nicky Jam, Jose Caro, Darkiel, Avery Rodríguez, José Arroyo, Mariana Monclova, Alexon Duprey, Diego Cadavid, Leli Hernandez, Osvaldo Friger, Luis Sebastián Borges, dan Lian Terreo. Nicky Jam: El Ganador berada dalam arahan sutradara Jessy Terrero dan penulis naskah Kisha Tikina Burgos, Ari Maniel Cruz, Jorge Dorantes, Ray Figueroa, dan Jessy Terrero.

Selain serial ini, Jessy Terrero juga merupakan sutradara video pendek dan dokumenter di antaranya Wisin & Yandel, Sech: Ganas de ti (2020), Wisin & Yandel: Chica Bombastic (2019), Maluma: Lo Que Era, Lo Que Soy, Lo Que Sere (2019), Bad Bunny: Ni bien, Ni ma (2019), Nicky Jam & Ozuna: Te robaré (2019), Wisin & Yandel, Romeo Santos: Aullando (2019), Wisin & Yandel, Maluma: La Luz (2018), dan Nicky Jam: El Ganador (2018).


Baca juga artikel terkait FILM NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight