Sinopsis Film Mr & Mrs Smith Bioskop Trans TV: Pasangan Pembunuh

Oleh: Ega Krisnawati - 6 September 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Mr & Mrs Smith di Bioskop Trans TV: pasangan agen rahasia.
tirto.id - Film Mr. & Mrs. Smith karya Doug Liman akan tayang di Bioskop Trans TV pada Senin, (6/9/2021). Bila tidak ada perubahan jadwal, film ini akan rilis pada 21.30 WIB.

Mr. & Mrs. Smith, dibintangi oleh Brad Pitt dan Angelina Jolie, bercerita tentang sepasang suami istri yang bosan dengan pernikahannya.

Hingga akhirnya, mereka terkejut karena mengetahui bahwa mereka adalah pembunuh bayaran yang disewa oleh agensi untuk saling membunuh.

Mr & Mrs Smith tayang perdana pada bulan Juni 2005 dengan ulasan yang beragam. Film ini sukses di box-office dan meraup sebesar $487,3 juta atau sekitar Rp6 miliar.

Mr. & Mrs. Smith rilis di bawah rumah produksi Regency Entertainment, New Regency Pictures, Weed Road Pictures, dan Summit Entertainment.

Beberapa kritikus memuji chemistry Brad Pitt dan Angelina Jolie tapi ada pula pengkritik yang memberi ulasan negatif.

IMDB memberikan rating sebesar 6.5 per 10. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating sebesar 60 persen tomatometer dan 50 persen audience score.

Sinopsis Film Mr. & Mrs. Smith


John (Brad Pitt) dan Jane Smith (Angelina Jolie) adalah pasangan sederhana yang tinggal di pinggiran kota biasa setelah menikah. Mereka tampak seperti pasangan biasa.

Pernikahan John dan Jane Smith terhitung sudah lima ataupun enam tahun berjalan. Maka itu, mereka sering kali merasa bosan.

Mereka belum mengetahui tentang rahasia keduanya adalah pembunuh bayaran yang sangat kompetitif, sangat efisien, dan mereka bekerja untuk sebuah organisasi yang saling bersaing.

Kendati begitu, kenyataan itulah yang membuat pernikahan mereka lebih berwarna. Misi pun dimulai dan mereka disewa untuk saling membunuh.

Misi pertamanya itu adalah membunuh seorang tahanan saat sedang melakukan serah terima di padang pasir. Pada adegan ini, penonton akan melihat aksi Brad Pitt dan Angelina Jolie untuk saling membunuh.

Meski film ini memperlihatkan aksi antara sepasang suami istri yang saling membunuh, terdapat pula beberapa adegan komedi. Mr & Mrs Smith tayang dengan durasi selama 120 menit.

Produser film ini adalah Lucas Foster, Akiva Goldsman, Eric McLeod, Arnon Milchan, Patrick Wachsberger. Sementara penulis naskah Mr & Mrs Smith adalh Simon Kinberg.

Secara streaming film Mr & Mrs Smith telah rilis pada 29 November 2005. Baru-baru ini dikabarkan bahwa Mr & Mrs Smith akan diproduksi ulang dan akan mengudara di akhir tahun 2022. Bintang filmnya adalah Waller-Bridge dan Donald Glover.

Kendati demikian, akan kah Mr & Mrs Smith dapat menyelesaikan misi mereka menjadi pembunuh bayaran? Saksikan hanya di Bioskop Trans TV malam ini!

Trailer Mr & Mrs Smith bisa disaksikan melalui video di bawah ini.

Baca juga artikel terkait MR AND MRS SMITH atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight