Sinopsis Film Meet The Fockers, Tayang Bioskop Trans TV 24 Nov

Kontributor: Tifa Fauziah, tirto.id - 24 Nov 2022 12:15 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (24/11/2022), menayangkan film Meet The Fockers. Berikut sinopsis film Meet The Fockers dan jam tayangnya.
tirto.id - Film komedi romantis Meet The Fockers (2004) dijadwalkan tayang dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Kamis, 24 November 2022. Sinema yang digawangi oleh aktor kawakan Ben Stiller ini akan mengudara pada pukul 23.45 WIB, jika tidak ada perubahan jadwal. Sinopsis ceritanya berfokus pada kehidupan keluarga pemuda bernama Focker.

Meet The Fockers dirilis pada 2004 silam. Film berdurasi 1 jam 55 menit ini merupakan sekuel dari Meet the Parents yang tayang empat tahun sebelumnya, yakni tahun 2000.

Dalam film ini, Ben Stiller kembali beradu akting dengan Robert de Niro dan Teri Polo. Sebelumnya, kedua pemeran kondang Hollywood ini juga ambil bagian dalam penggarapan film induknya, Meet the Parents.

Film ini disutradarai Jay Roach, sedangkan naskah ceritanya digarap oleh Greg Glienna, Mary Ruth Clarke, Jim Herzfeld, dan Marc Hyman.

Meet The Fockers juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris kenamaan lainnya seperti Dustin Hoffman, Barbra Streisand, Blythe Danner, Owen Wilson, Spencer Pickren, Bradley Pickren, Alanna Ubach, Ray Santiago, Tim Blake Nelson, Shelley Berman, dan Kali Rocha.

Dalam situs agregator Rotten Tomatoes, Meet The Fockers memperoleh skor sebesar 38 persen dari 163 review yang masuk dan 58 persen dari penonton. Sementara itu, pengguna IMDb memberikan skor 6,3/10 dari penilaian 272 ribu penonton.

Sinopsis Film Meet The Fockers


Sepasang kekasih Greg Focker (Ben Stiller) dan Pam Byrnes (Teri Polo) membuat suatu keputusan penting dalam hidup mereka.

Greg berhasil mengambil hati ayah Pam Byrnes yang bernama Jack Byrnes (Robert De Niro). Ia pun berencana mempertemukan dua keluarga besar, yaitu keluarga Focker dan keluarga Byrnes, di Miami.

Saat sampai di Miami, Jack dan istrinya Dina Byrnes (Blythe Danner) mendapat sambutan dari keluarga Greg. Namun, Greg tetap khawatir. Dia takut keluarga Pam merasa tidak nyaman saat bersama keluarganya.

Berbanding terbalik dengan Jack yang sedikit kaku, Bernie Focker (Dustin Hoffman) dan Roz Focker (Barbra Streisand) adalah pribadi yang nyentrik.

Greg berusaha untuk meyakinkan ibunya supaya mau menutupi pekerjaannya sebagai seorang terapis seks. Keadaan semakin kacau ketika Pam memberi tahu Greg bahwa dia sedang berbadan dua.

Mereka berdua setuju untuk menyembunyikan hal ini sampai hari pernikahan tiba. Namun, ternyata Greg tidak bisa menjaga rahasia besar ini. Jack, yang kebetulan adalah mantan agen CIA, merasa curiga dan melihat gelagat tak biasa dari calon menantunya.

Jack pun melakukan penyelidikan kecil. Dia berusaha mencari petunjuk. Suatu hari, para asisten rumah tangga keluarga Focker, Isabel Villalobos (Alanna Ubach), dan putranya Jorge (Ray Santiago) diperkenalkan pada Jack.

Jack merasa curiga saat melihat Jorge punya kemiripan wajah dengan Greg. Dia yakin bahwa keluarga Focker menyimpan rahasia besar.

Ditambah lagi, Bernie, Roz, dan Dina juga menyembunyikan suatu rahasia dari Jack. Ternyata mereka semua telah mengetahui tentang kehamilan Pam.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Dapatkah Greg dan Pam menyatukan keluarga mereka?

Saksikan aksi kocak dari dua keluarga besar ini dalam film Meet the Fockers di program Bioskop Trans TV pada Kamis malam ini pukul 23.45 WIB.

Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Tifa Fauziah
(tirto.id - Film)

Kontributor: Tifa Fauziah
Penulis: Tifa Fauziah
Editor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof

DarkLight