Sinopsis Film Marauders Bioskop Trans TV: Konspirasi Perampok Bank

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 6 September 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Marauders (2016) yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.
tirto.id - Bruce Willis akan mengisi slot film dalam Bioskop Trans TV malam ini, Senin 6 September 2021, di film yang berjudul Marauders. Film berdurasi 1 jam 47 menit ini mendapatkan waktu tayang pada pukul 19.30 WIB.

Marauders adalah film yang debut pada 1 Juli 2016. Film ini turut menghadirkan aktor Christopher Meloni, Dave Bautista, Adrian Grenier, Johnathon Schaech, da Lydia Hull. Alur ceritanya digarap Michael Cody dan Chris Sivertson, lalu dialih-visual oleh sutradara Steven C. Miller.

Film Marauders menceritakan tentang perampokan yang dialami sebuah bank. Perampok melakukan aksinya secara brutal. FBI yang menangani hal ini menemukan bahwa terjadi konspirasi di balik perampokan.

Film ini mendapatkan rating 5,5 dari 10 di situs IMDb.

Sinopsis Marauders

Film Marauders mengisahkan Bank Hubert yang saat itu dirampok oleh empat orang bertopeng. Mereka beroperasi dengan brutal sampai membuat manajer Steven Hutchinson tewas di tempat. Jumlah yang dapat diambil senilai 3 juta dolar AS.

Kasus ini lalu ditangani oleh agen biro federal AS (FBI), Jonathan Montgomery. Dalam pemeriksaan forensik di lokasi kejadian, ditemukan sebuah sidik jari yang tidak wajar. Sebab, sidik jari itu kepunyaan TJ. Jackson, seorang tentara yang berstatus telah meninggal.

Penyelidikan diperluas dengan memeriksa riwayat Jakson. Dalam pemeriksaan ditemui fakta jika Jackson pernah menculik dan menyandera Alexander Hubert, pemilik Bank Hubert. Jackson dan komplotannya meminta tebusan untuk pembebasan Alex.

Namun, saat itu drama penculikan berakhir tragis. Alex meregang nyawa di tangan Pasukan Khusus AS dan Jackson menghilang tanpa ditemukan jasadnya. Sementara itu saudara Alex, Jeffrey Hubert, mengambil alih bisnis sepeninggalnya.

Di lain hari, terjadi perampokan kembali pada Bank Hubert tapi di cabang lain. Dari pemeriksaan forensik didapatkan lagi sidik jari Jackson. Misteri Jackson belum terpecahkan, namun Jonathan menerima indikasi yang mengarah ke pelaku.

Suatu hari Jonathan mendapatkan foto tentang perselingkuhan Jeffrey dan senator Ohio. Lalu, salah seorang perampok menghubungi Jonathan agar melakukan penyelidikan mengenai kemungkinan korupsi yang dilakukan Jeffrey. Setelah itu, perampokan bank terjadi kembali dan penyelidikan mengarah pada kemungkinan keterlibatan pemilik bank.

FBI mulai mendapatkan benang merah antara perampokan Bank Hubert dengan penculikan Alexander. Dari situ ditemukan konspirasi besar yang mana FBI coba ungkap.

Trailer Marauders




Baca juga artikel terkait atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight