Sinopsis Film Lou dan Link Nonton Streaming di Netflix

Kontributor: Andri Agustiangga, tirto.id - 30 Sep 2022 19:33 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Berikut ini sinopsis film Lou (2022) dan link nonton streaming film tersebut di Netflix. Lou adalah film terbaru di Netflix, rilis pada 23 September 2022.
tirto.id - Film Lou belum lama ini masuk dalam daftar trending di Netflix. Bergenre aksi-thriller, film yang dirilis perdana pada 23 September 2022 itu menyajikan banyak adegan menegangkan.

Film Lou (2022) berkisah tentang seorang wanita paruh baya yang tinggal jauh dari pusat kota. Ia terlibat dalam aksi penyelamatan anak yang hilang saat badai besar datang.

Film Lou merupakan karya dari sutradara Anna Foerster yang bekerja sama dengan penulis naskah Maggie Cohn dan Jack Stanley. Lou menghadirkan beberapa pemeran kenamaan, seperti Allison Janney, Jurnee Smollett, Logan Marshall-Green, Ridley Bateman, dan Matt Craven.

Di situs IMDb, film ini mendapatkan rating 6/10 poin berdasarkan 8.000-an penilaian per tanggal 30 September 2022, atau sepekan setelah penayangan perdanannya di Netflix. Sementara itu, di situs Rotten Tomatoes, film Lou pun mendapat sambutan positif dari 69% kritikus dan 63 persen audiens.

Sinopsis Lou (2022) dan Link Nonton Film di Netflix

Judul Lou merujuk kepada nama karakter utama di dalam film ini. Lou (Allison Janney) merupakan sosok perempuan paruh baya dengan kehidupannya yang misterius. Ia tinggal sendirian bersama anjingnya di sebuah desa yang jauh dari keramaian kota.

Pengalaman dari masa lalu yang menyakitkan membuat Lou menjadi sosok yang ingin menemukan ketenangan dalam hidup. Maka, tinggal di pedalaman jadi pilihan terbaik. Namun, konsekuensinya, kehidupan Lou sangat monoton.

Salah satu sumber penghasilannya dari menyewakan rumah. Dia memiliki rumah yang disewa oleh seorang ibu muda, Hannah Dawson (Jurnee Smollett-Bell) bersama gadis kecilnya Vee (Ridley Asha Bateman).

Suatu hari, keadaan rumah yang digunakan oleh Hannah bersama anaknya tengah gelap gulita di saat mati listrik dan badai besar terjadi. Tak disangka, malam itu juga, Vee menghilang.

Tanpa rasa ragu, Hannah datang menghampiri Lou untuk meminta bantuan karena putrinya telah raib entah ke mana. Hannah curiga anaknya diculik.

Melihat Hannah datang dengan wajah panik usai kehilangan anaknya, Lou pun memutuskan untuk membantu. Mereka berdua lantas sama-sama keluar rumah di tengah badai untuk mencari Vee.

Lou dan Hannah berusaha melawan segala rintangan yang ada untuk menyelamatkan nyawa Vee. Saat pencarian Vee itulah perlahan kebenaran tentang masa lalu Lou dan Hannah terungkap.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah Hannah dan Lou berhasil menemukan Vee?

Cerita film Lou selengkapnya bisa ditonton di Netflix melalui link berikut:

Link Nonton Film Lou (2022) di Netflix.





Baca juga artikel terkait FILM NETFLIX 2022 atau tulisan menarik lainnya Andri Agustiangga
(tirto.id - Film)

Kontributor: Andri Agustiangga
Penulis: Andri Agustiangga
Editor: Addi M Idhom

DarkLight