Sinopsis Film Logan Lucky Bioskop Trans TV: Merampok Bos Tim Nascar

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 25 Agustus 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton Logan Lucky soal brankas uang bawah tanah milik pengusaha tim Nascar dirampok oleh orang yang pernah dihinanya.
tirto.id - Bioskop Trans Tv menayangkan film Logan Lucky malam ini, Rabu 25 Agustus 2021, pukul 19.30 WIB.

Film ini menceritakan mengenai Jimmy Logan dan saudaranya yang memutuskan merampok bos tim balap Nascar sebagai luapan rasa kesal karena melakukan penghinaan.

Rencana tersebut melibatkan seorang ahli peledak untuk membuka brankas bawah tanah. Aksi tersebut berhasil, namun para pembobol ketahuan dan dikejar.

Film Jimmy Logan melibatkan akting dari Channing Tatum, Adam Driver, Daniel Craig, Farrah Mackinzie, Jim O'Heir, dan Seth MacFarlane.

Ceritanya ditulis oleh Wules Asner dan disutradarai Seteven Soderbergh. Penayangan perdana film tersebut dilakukan pada 18 Agustus 2017 untuk pasar Amerika Serikat.

Selama penayangannya, dua penghargaan telah disabet. Film Logan Lucky menjadi pemenang dalam National Board of Review 2017 pada kategori Top Ten Independent Films, dan San Diego Film Critics Society Awards 2017 untuk kategori Best Comedic Performance.

Sinopsis Logan Lucky

Film Logan Lucky menceritakan tentang Jimmy Logan yang baru saja berhenti dari pekerjaannya. Dia juga memiliki kegagalan dalam berumah tangga. Dari perceraian dengan istrinya, Jimmy memiliki seorang anak perempuan.

Suatu hari, Jimmy ingin mengantar anaknya dan menemani ke kontes kecantikan. Dia pun pergi ke rumah mantan istrinya. Saat tiba di sana, ternyata istrinya telah menikah lagi dan tinggal di rumah baru.

Jimmy cukup sedih dengan kabar itu. Sebab, dia akan lebih sulit menemui mantan istri yang masih disayanginya, termasuk menjumpai anaknya. Setelah itu, Jimmy pergi ke bar yang di sana menjadi tempat saudaranya bekerja yaitu Clyde.

Saat Clayde dan Jimmy berbincang, datang seorang lelaki bernama Max. Dia melontarkan hinaan pada Clyde. Clyde adalah veteran perang Irak yang tidak lagi memiliki satu tangannya.

Kejadian itu membuat Clyde dan Jimmy tersinggung. Jimmy dan Max sempat berkelahi. Di lain sisi, Clyde menghancurkan mobil milik Max yang merupakan pengusaha dan pemilik tim balap Nascar.

Jimmy dan Clyde masih kesal dengan Max. Akhirnya mereka memutuskan untuk merampok perusahaan Max. Jimmy hapal mengenai denah pipa-pipa bawah tanah bisa mengantarkan ke tempat penyimpanan brankas bawah tanah milik Max.

Hanya saja untuk kebutuhan menghancurkan pipa brankas, mereka harus merekrut ahlinya dan diputusnya memilih Joe Bang. Joe saat itu masih dipenjara. Clyde berpua-pura melakukan tindak kriminal ringan agar bisa dimasukkan satu sel dengan Joe.

Setelah itu, Clyde bisa mengeluarkan Joe dari penjara tanpa ketahuan. Mereka lalu melanjutkan aksi perampokan dengan dibantu dua saudara Joe. Aksi mereka sukses dan mengeruk banyak uang dari brankas itu.

Sayangnya, mereka ketahuan dan terjadi aksi pengejaran saat hendak keluar dari terowongan. Akankah mereka tertangkap, atau justru mampu lolos?

Film berdurasi 1 jam 59 menit ini memperoleh rating 7,0 dari 10 berdasarkan penilaian 136.141 member di IMDb. Selama penayangannya di seluruh dunia, Logan Lucky telah mengemas pendapatan lebih dari 48 juta dolar AS.


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight