Sinopsis Film Korea Miss & Mrs Cops yang Tayang Mulai Hari Ini

Oleh: Maria Ulfa - 29 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Korea Miss & Mrs Cops yang bercerita soal dua orang polisi wanita yang tayang mulai hari ini.
tirto.id - Film Korea terbaru bertajuk Miss & Mrs. Cops dijadwalkan tayang hari ini, Rabu (29/5/2019) di Indonesia.

“Dengan kenaikan jumlah kriminalitas terhadap wanita, polisi memperkuat satuan tugas polisi wanita,” bunyi voice over dalam pembuka trailer film Miss & Mrs. Cops tersebut.

Sinopsis film aksi komedi ini bercerita kisah seputar dua orang polisi wanita yang bekerja sama untuk mengungkap kasus perekaman video secara ilegal (molka), demikian seperti dilansir dari laman CGV Indonesia.

Park Mi Young (Ra Mi Ran) adalah mantan detektif legendaris yang ditempatkan di belakang meja departemen pengadaun setelah ia melahirkan.

Sementara, Cho Ji Hye (Lee Sung Kyung) adalah detektif baru yang penuh semangat dan keras kepala. Ji Hye dikirim ke tim Park Mi Young sebagai pendisiplinan akibat tindakannya yang dinilai sembarangan dalam menangani kasus.

Akan tetapi, sebenarnya, kedua polisi wanita ini adalah saudara ipar yang selalu bertengkar satu sama lain ketika berada di rumah.

Suatu hari, seorang wanita muda datang ke kantor polisi, tetapi bukannya mengajukan sebuah keluhan, ia malah pergi begitu saja dengan tergesa-gesa.

Akan tetapi, tidak beberapa lama kemudian, wanita tersebut ditemukan terjatuh dari sebuah gedung.

Mi Young dan Ji Hye mengatahui bahwa wanita tersebut merupakan korban kejahatan digital dan video ilegal yang kabarnya akan dirilis secara online dalam 48 jam.

Ketika semua departemen lain menolak untuk menangani kasus ini, kedua polisi tersebut membuka dan menyelidiki sendiri kasus tersebut.

Film yang diproduksi oleh CJ Entertainment ini disutradarai oleh Jang Da Won, yang sebelumnya telah menggarap film Garak Market Revolution (2017).

Menurut Korean Film Council (KOFIC), film Miss & Mrs. Cops berhasil mengumpulkan 371,850 penonton pada akhir pekan di minggu kedua penayangannya di Korea Selatan, dengan total menjadi 1,2 juta penonton, demikian seperti dilansir Yonhap News Agency.

Selain Ra Mi Ran dan Lee Sung Kyung, Miss & Mrs. Cops juga dibintangi oleh Yoon Sang Hyun, Soo Young SNSD, Wi Ha Joon, Joo Woo Jae, Kang Hong Suk, Kim Do Hwan, dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 107 menit ini telah rilis di Korea Selatan pada 9 Mei 2019 lalu, dan akan tayang perdana di Indonesia pada hari ini, Rabu (29/5/2019) di CGV.

Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
Kontributor: Maria Ulfa