Sinopsis Film Jason Statham Parker di Bioskop Trans TV Malam Ini

Oleh: Ninda Fitria - 23 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Parker, film Bioskop Trans TV yang tayang malam ini pukul 21.00 WIB.
tirto.id - Film Hollywood, Parker akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Rabu (23/10/2019) pukul 21.00 WIB. Parker merupakan film action, thriller yang ditulis oleh John J. McLaughlin dan berdasarkan novel karangan Donald E. Westlake.

Film karya sutradara Taylor Hackford ini mengisahkan tentang seorang pencuri dengan kode etik profesional yang unik dikhianati oleh krunya dan dibiarkan mati. Dengan asumsi penyamaran baru dan membentuk aliansi yang tidak mungkin dengan seorang wanita di dalam, dia terlihat untuk membajak skor perampokan terbaru kru.

Sinopsis Parker di Bioskop Trans TV


Parker adalah seorang pencuri yang memiliki kode yang tidak biasa. Dia tidak mencuri dari orang miskin dan melukai orang yang tidak bersalah. Dia diminta untuk bergabung dengan empat pria lain dalam suatu pekerjaan.

Akan tetapi Parker tidak ingin bergabung dengan mereka dan meminta bagiannya. Mereka juga menginginkan semuanya sehingga mereka mencoba membunuh Parker. Mereka membuang mayat Parker tetapi seseorang menemukannya masih hidup dan membawanya ke rumah sakit.

Setelah pulih, Parker mengejar rekannya hingga ke Palm Beach, taman bermain bagi orang-orang kaya dan terkenal, di mana mereka berencana melakukan pencurian terbesar. Meskipun diberitahu mereka bekerja untuk mafia terkenal yang tidak dia sadari, dia masih ingin mengejar mereka.

Di sana, ia berpura-pura sebagai orang kaya Texas yang ingin membeli rumah. Parker bekerja sama dengan, Leslie, wanita miskin, tetapi cantik dan penuh ambisi. Bersama-sama, mereka menyusun rencana untuk menghentikan aksi tersebut.

Film ini dibintangi sederet aktris dan aktor di antaranya, Jason Statham, Jennifer Lopez, Michael Chiklis, dan Wendell Pierce.

Parker pertama tayang di bioskop pada 25 Januari 2013. Film yang berdurasi 118 menit ini berada di bawah naungan studio film produksi Incentive Filmed Entertainment.

Film ini mendapat skor 6,2 dari 10 dari IMDb. Rotten Tomatoes memberikan skor 41 persen dan 48 persen dari penonton. Sementara itu, Metacritic memberikan skor 42 dan 6,0 dari penonton.

Box Office Mojo mencatat, selama penayangannya, pendapatan film ini mencapai lebih dari 46 juta dolar AS, 28 juta dolar AS di antaranya didapatkan dari pendapatan Internasional.


Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Ninda Fitria
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ninda Fitria
Penulis: Ninda Fitria
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight