Sinopsis Film I.T. Tayang di Bioskop Trans TV 3 Maret 2021

Oleh: Yonada Nancy - 2 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film I.T. yang akan tayang di bioskop Trans TV, Rabu, 3 Maret 2021.
tirto.id - Film I.T. (2016) akan tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu (3/3/2021). Dilansir dari laman resmi Trans TV, film I.T. dijadwalkan tayang pada pukul 23.30 WIB. Film I.T. merupakan film bertema kriminal, drama, dan thriller karya sutradara John Moore.

Sebelum I.T., nama Moore juga dikenal dalam dua film aksi-thriller lainnya, yaitu Behind Enemy Lines (1997) dan A Good Day to Die Hard (2013).

Setelah rilis di tahun 2016, film I.T. berhasil meraup keuntungan lebih dari 2 juta Dollar AS. Film ini menampilkan sejumlah aktor kenamaan termasuk Pierce Brosnan, James Frecheville, Stefanie Scott, Anna Friel, dan Jason Barry.

Sinopsis I.T.

Film ini bercerita tentang seorang pebisnis dunia aviasi bernama Mike Regan (Pierce Brosnan) yang hidup dan berbisnis dikelilingi teknologi.

Ia tinggal di smart home mewah bersama dengan istrinya, Rose Regan (Anna Friel) dan putrinya Kaitlyn Regan (Stefanie Scott) yang masih remaja.

Suatu saat, sistem kantor Mike mengalami kekacauan di tengah presentasi proyek penting. Saat itulah kemunculan seorang I.T. jenius bernama Ed Porter (James Frecheville) mampu menyelamatkan situasi.

Merasa kagum dengan Porter, Mike lantas memberinya pekerjaan untuk memperbaiki gangguan teknis di rumah pintar miliknya. Kemudian situasi berbalik menjadi mengerikan.

Regan menyadari bahwa ada yang salah dengan Porter. Sebaliknya, Porter justru bertindak agresif menjadikan keluarga Regan sahabat barunya. Situasi memburuk ketika Porter diketahui diam-diam menguntit Kaitlyn.

Regan yang mulai merasa tidak aman berada di dekat Porter, memutuskan untuk memecatnya. Porter mulai meneror seluruh aspek kehidupan serta bisnis Mike dengan mengacaukan sistem teknologi di kantor dan rumah pebisnis tersebut.

Psiko-teknologi itu mampu menyebabkan berbagai macam kerusakan di rumah keluarga Regan dengan jarak jauh.

Porter bahkan menyebarkan video Kaitlyn yang melakukan masturbasi dikamar mandi pada teman-teman sekolahnya. Puncaknya, Porter bahkan mengendalikan mobil yang dikendarai Mike hingga menabrak truk.

Atas saran dari seorang konsultan IT, seluruh teknologi di rumah pintar tersebut harus dihancurkan, termasuk semua email, rekening, dan seluruh file komputer untuk mempersempit ruang gerak Porter. Namun, langkah Porter tidak berhenti sampai di sana. Saat Mike berusaha mengumpulkan bukti atas tindakan Porter, istri dan anaknya dalam keadaan bahaya.

*Film ini mengandung adegan kekerasan, psikopat, juga adegan telanjang, sehingga tidak disarankan untuk anak berusia di bawah 17 tahun.


Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Yonada Nancy
(tirto.id - Film)

Kontributor: Yonada Nancy
Penulis: Yonada Nancy
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight