Sinopsis Film Indonesia #MOVEONAJA Rilis Mulai 22 Agustus

Oleh: Sirojul Khafid - 22 Agustus 2019
Sinopsis film Indonesia bertajuk #MOVEONAJA yang tayang mulai 22 Agustus 2019.
tirto.id - Film #MOVEONAJA yang bercerita tentang percintaan beda “kasta” rilis di bioskop-bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis (22/8/2019).

Patah hati dan tidak punya uang menjadi alasan Irwan hanya mengurung diri di kamar. Padahal sebentar lagi malam pergantian tahun. Dani, teman kontrakannya, membujuk Irwan untuk mendaftar aplikasi kencan online.

Walau tak mau, akhirnya Irwan mendaftar. Hal itu membuat Irwan bertemu dengan Nadia, perempuan yang sangat ingin menyeleksi laki-laki untuk pasangan tahun baru. Saat saling bertemu, mereka sama-sama merasa tidak cocok.

Hal yang membuat tidak cocok salah satunya pekerjaan Irwan sebagai ojek online. Nadia sedikit meremehkannya. Nadia merupakan perempuan dengan barang-barang mahal yang melekat pada tubuhnya.


Sebenernya bukan hanya Nadia, perempuan yang Irwan sukai bernama Jessica juga semakin meremehkannya sejak menjadi ojek online.

Walaupun tidak cocok, Nadia dan Irwan tetap berkomunikasi. Mereka berdua sama-sama bertemu orang yang latarbelakang yang berbeda. Semakin mengetahui satu sama lain, Irwan makin simpati dengan cerita hidup Nadia.

Para pemain yang bergabung yaitu Marthino Lio, Asmara Abigail, Uus, Lala Karmela, Totos Rasiti, dan Edward Akbar.

Film #moveonaja berada dalam arahan sutradara Hestu Saputra dan penulis naskah Ifan Ismail dan Rachmania Arunita. Film berdurasi 81 menit ini berada dalam naungan studio produksi Northcliff Pictures.

Sebelum film ini, Hestu Saputra merupakan sutradara Lorong (2019), Perfect Dream (2017), Hujan Bulan Juni (2017), Ayat-Ayat Adinda (2015), Air Mata Surga (2015), Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014), Cinta tapi Beda (2012), dan Pengejar Angin (2011).


Baca juga artikel terkait FILM INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yantina Debora
DarkLight