Sinopsis Film India Vikram Vedha dan Jadwal Tayangnya di Bioskop

Penulis: Yonada Nancy, tirto.id - 26 Sep 2022 15:25 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Vikram Vedha berkisah tentang aksi seorang polisi yang berusaha untuk menangkap seorang gangster berbahaya.
tirto.id - Film India Vikram Vedha akan tayang di bioskop Indonesia pada 30 September 2022. Film aksi-thriller ini merupakan remake dari film aslinya yang tayang pada 2017.

Sinopsis film Vikram Vedha berkisah tentang aksi seorang polisi yang berusaha untuk menangkap seorang gangster berbahaya. Baik si polisi dan gangster sama-sama tangguh, sehingga tidak jelas siapa yang memainkan peran kucing atau tikus.

Melansir India Today, film Vikram Vedha akan tayang di 100 negara di seluruh dunia. Selain Indonesia, film ini akan tayang di Amerika Utara, Inggris, Timur-Tengah, Australia, dan 22 negara di Eropa dalam waktu dekat.

Meskipun belum resmi tayang, film Vikram Vedha sudah banyak ditunggu penonton, khususnya para penggemar film aksi Bollywood. Bahkan, menurut IMDb​, film ini menduduki tempat kedua sebagai film dan acara televisi India yang paling banyak dinanti setelah Ponniying Selvan.​

Sama seperti film utamanya, produksi Vikram Vedha versi tahun 2022 dipegang oleh sutradara Gayatri dan Pushkar. Produksinya dilakukan di bawah naungan YNOT Studios, Friday Filmworks, T-Series Films, dan Reliance Entertaiment.

Bedanya, pemeran utama, yang tidak lagi diperankan oleh Madhavan dan Vijay Sethupathi. Tokoh utama film remake Vikram Vedha dibintangi oleh aktor Bollywood terkenal, yaitu Hrithik Roshan dan Saif Ali Khan.

Sebelum Vikram Vedha, Hrithik Roshan sudah dikenal lewat sederet film dan acara televisi terkenal, seperti Koi Mil Gaya (2003) dan Jodhaa Akbar (2008). Sedangkan, Saif Ali Khan dulunya sempat beradu peran dengan Shah Rukh Khan dan Preity Zinta dalam film Kal Ho Naa Ho (2003).

Selain Hrithik Roshan dan Saif Ali Khan, ada sejumlah bintang Bollywood lain yang akan hadir di Vikram Vedha versi remake, termasuk Radhika Apte, Rohit Saraf, Syarib Hashmi, Rofique Khan, Rati Shankar Tripathi, Satyadeep Misra, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film Vikram Vedha


Vikram Vedha​ berkisah tentang pertarungan antara seorang polisi baik bernama Vikram (Saif Ali Khan) yang tangguh dan ahli bertarung. Ia memiliki misi untuk memburu seorang gangster yang paling ditakuti bernama Vedha (Hrinthik Roshan).

Vedha sering membuat keonaran yang menyebabkan jatuhnya banyak korban. Bukan perkara mudah untuk bisa menangkap Vedha, bahkan untuk Vikram yang ahli sekalipun. Vedha bukan sembarang penjahat, ia licik dan kuat, sehingga menjadi lawan yang sepadan untuk Vikram.

Ada banyak aksi kejar-kejaran dan pertarungan yang melibatkan mereka. Sulit menemukan siapa yang memburu dan siapa yang diburu. Satu hal yang jelas, bahwa kisah aksi keduanya mepertegas dua pilihan antara baik dan jahat. Siapa yang akan terpilih untuk jadi pemenang?

Jadwal Tayang Film Vikram Vedha di Bioskop Indonesia


Film Vikram Vedha dijadwalkan tayang pada 30 September 2022 di biokop-bioskop Indonesia. Dua waralaba bioskop terbesar dalam negeri, yaitu CGV dan Cinema XXI juga telah menampilkan Vikram Vedha ke dalam daftar film yang akan segera tayang (coming soon).

Jadwal tayang film di kedua waralaba bioskop dapat berbeda-beda untuk setiap cabang dan kota. Kabar baiknya, penonton bisa memantau jadwal film secara harian melalui link berikut:

Link Jadwal Tayang film Vikram Vedha di CGV

Link Jadwal Tayang film Vikram Vedha di Cinema XXI


Trailer Film Vikram Vedha




Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Yonada Nancy
(tirto.id - Film)

Penulis: Yonada Nancy
Editor: Yantina Debora

DarkLight