Film Bollywood Netflix

Sinopsis Film India Raat Akeli Hai yang Dibintangi Radhika Apte

Oleh: Dhita Koesno - 30 November 2021
Dibaca Normal 1 menit
Film Raat Akeli Hai mengisahkan tentang misteri pembunuhan seorang tuan tanah.
tirto.id - Raat Akeli Hai merupakan sebuah film bergenre drama thriller yang disutradarai oleh Honey Trehan.

Film produksi produksi RSVP Movies dan Macguffin Pictures ini dirilis di Netflix pada 31 Juli 2020 dengan durasi 149 menit.

Film Raat Akeli Hai mengikuti seorang polisi kota kecil yang dipanggil untuk menyelidiki kematian seorang tuan tanah yang baru saja menikah, tapi ia dipersulit oleh rahasia keluarga korban dan konflik dalam hatinya sendiri.

Film Raat Akeli Hai dibintangi oleh Nawazuddin Siddiqui, Radhika Apte, Shweta Tripathi, Tigmanshu Dhulia, Shivani Raghuvanshi, Nishant Dahiya, Gyanendra Tripathi, Ila Arun, Swanand Kirkire, Nitesh Kumar Tiwari dan Aditya Srivastava.

Nawazuddin Siddiqui yang berperan sebagai Jatil Yadav meraih penghargaan Aktor Terbaik di Filmfare OTT Awards, selain itu film ini juga memenangkan Film Terbaik pada ajang penghargaan tersebut.

Di situs IMDb, film ini mendapat rating 7,3/10 dari 17 ribu penilaian.

Sementara Rotten Tomatoes memberikan skor sempurna yakni 100% berdasarkan ulasan 8 tomatometer dan skor penonton sebesar 70%.

Sinopsis Raat Akeli Hai


Film dimulai dengan sebuah mobil yang diikuti oleh sebuah truk. Truk menabrak mobil dan mobil terbalik.

Seorang pria turun dan secara brutal membunuh pengemudi dan wanita yang ada di dalam mobil.

Pembunuh itu kemudian membawa mayat-mayat itu ke pabrik dan membakarnya dengan asam. Saat melakukannya, dia secara tidak sengaja menumpahkan asam di salah satu tangannya sendiri.

5 tahun kemudian seorang politisi tua dan kaya raya yang terkenal sebagai tuan tanah bernama Raghubeer Singh ditemukan tewas pada malam pernikahannya dengan seorang gadis yang sangat muda.

Kemudian seorang polisi lokal, Inspektur Jatil Yadav ditugaskan untuk menyelidiki kasus kejahatan tersebut.

Jatil mengetahui bahwa Raghuveer dibunuh dengan senjatanya sendiri pada malam pernikahannya.

Karena semua bukti tidak langsung mengarah ke pengantin wanita muda itu, Jatil pun sangat ingin membuka kotak Pandoranya.

Dalam penyelidikan itu ia juga akan menemui dirinya justru menggali kasus lama yang belum terselesaikan yang menempatkannya dalam risiko.

Hanya saja semua terkendala dengan rahasia kelam keluarga korban, selain itu Jatil juga harus berkutat dengan konflik dalam hatinya.

Lalu dapatkah Jatil mengungkap rahasia pembunuhan sang tuan tanah? Kisah selanjutnya dapat ditonton dalam film Raat Akeli Hai.



Baca juga artikel terkait RAAT AKELI HAI atau tulisan menarik lainnya Dhita Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dhita Koesno
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight