Sinopsis Film In the Blood Bioskop Trans TV: Bulan Madu Penuh Maut

Oleh: Erika Erilia - 22 November 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton film In the Blood yang tayang di bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB.
tirto.id - Film In the Blood akan menghadirkan kisah pencarian seorang pria yang hilang secara misterius. Film action thriller yang dirilis tahun 2014 tersebut bakal tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin (22/11/21) pukul 23.30 WIB.

In the Blood bercerita tentang pasangan suami istri, Ava dan Derek, yang berbulan madu di Karibia. Saat Derek tiba-tiba menghilang tanpa jejak, Ava langsung mencarinya dan tak sadar sedang terlibat konspirasi besar.

In the Blood merupakan film besutan sutradara John Stockwell serta penulis naskah James Robert Johnston dan Bennett Yellin.

Film ini dibintangi oleh mantan petarung MMA, Gina Carano, dan beberapa aktor seperti Cam Gigandet dan Ismael Cruz Córdova.

Film berdurasi 108 menit tersebut mendapatkan rating 5,7/10 di IMDb. Sementara Rotten Tomatoes memberi nilai Tomatometer 37 persen dan skor audiens 39 persen.

Sinopsis Film In the Blood di Trans TV


Ava merupakan gadis asal Conecticut yang dibesarkan oleh ayahnya yang merupakan seorang pengedar narkoba. Sejak usia belia, Ava sudah dilatih bela diri dan terbiasa dengan pertarungan.

Suatu malam, Ava terbangun dari tidur dan menyaksikan ayahnya dibunuh oleh orang tak dikenal. Sejak saat itulah Ava menjalani kehidupan yang sangat berat.

Saat dewasa, Ava menikah dengan pria kaya raya bernama Derek Grant. Sayangnya pernikahan tersebut tidak mendapat restu dari ayah Derek yang menganggap Ava hanya mengincar kekayaan putranya.

Ava dan Derek lalu berbulan madu ke Karibia dan bertemu dengan warga lokal bernama Manny. Ia mengajak Ava dan Derek untuk menikmati wisata adrenalin flying fox dengan jalur luncur 1 mil di kawasan hutan.

Sesampainya di lokasi, Ava yang takut ketinggian menolak untuk meluncur dan hanya Derek yang melakukannya. Nahas, tali pengamannya rusak dan Derek pun terjatuh di tengah hutan.

Ava menemukan suaminya pingsan dan terluka cukup parah. Saat hendak dilarikan ke rumah sakit, Ava tak bisa menemaninya di ambulans.

Ava kemudian menyusul sang suami ke rumah sakit meski mengalami sedikit hambatan, tapi keanehan justru terjadi di sini. Ava tidak berhasil menemukan suaminya di rumah sakit atau klinik manapun.

Ava yang kebingungan akhirnya melapor ke polisi, tapi saat polisi mendatangi wisata flying fox, lagi-lagi terjadi keanehan. Pihak pengelola mengatakan kalau wisatanya tidak beroperasi di hari saat Derek jatuh dari flying fox.

Ava semakin panik dan akhirnya mencari Derek dengan usahanya sendiri. Ia bahkan mencurigai ayah mertuanya ada di balik semua kejadian ini.

Lambat laun Ava mulai menyadari bahwa ia sedang terlibat sebuah konspirasi besar. Ia pun harus berhadapan dengan kriminal berbahaya jika ingin menyelamatkan Derek.

Berhasilkan Ava menemukan dan menyelamatkan suaminya? Temukan jawabannya di film In the Blood yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini.


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Penulis: Erika Erilia
Penyelia: Erika Erilia
DarkLight