Sinopsis Film Hummingbird-Redemption Bioskop Trans TV 15 September

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 15 September 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Hummingbird, film yang dibintangi aktor laga Jason Statham, tayang di Bioskop Trans TV malam ini.
tirto.id - Bioskop Trans TV malam ini, Rabu 15 September 2021 akan menayangkan Hummingbird (Redemption) sebagai film pilihan yang tayang di pukul 23.30 WIB.

Hummingbird adalah film yang dibintangi aktor laga Jason Statham. Film ini tayang dengan durasi 1 jam 40 menit.

Film Hummingbird menceritakan tentang pria mantan anggota pasukan khusus yang kehilangan pacarnya saat melarikan diri dari gangguan para preman. Mereka terpisah dan akhirnya diketahui sang pacar tewas dibunuh. Akhirnya, pria tersebut memutuskan mencari pelakunya untuk membalas dendam.

Alur cerita dalam Hummingbird melibatkan akting dari Jason Statham, Agata Buzek, Vicky McClure, Benedict Wong, Ger Ryan, dan Anthony Morris. Film ini mendapatkan debutnya pada 28 Juni 2013.

Sinopsis Hummingbird

Dalam film Hummingbird dikisahkan terdapat mantan anggota pasukan khusus bernama Josept Smith yang hidupnya cukup merana. Dia menjadi tunawisma selepas keluar dari kesatuannya. Dia hidup di tempat yang kurang layak bersama pacarnya, Isabel.

pada suatu hari ada kawanan preman yang mencoba mengganggu mereka berdua. Melihat kekuatan yang tidak imbang, Josept dan Isabel memutuskan lari. Sayang mereka berdua terpisah saat menghindari para preman.

Josept terlihat menuju apartemen kosong untuk bersembunyi. Namun, Isabel tidak diketahui di mana memutuskan untuk berlari. Saat keadaan tampak tenang, Josept pun pergi mencari Isabel.

Untuk mengamankan diri selama pencarian, Josept membuat identitas baru dengan mengubah nama menjadi Joey. Dalam perjalanannya, Joey beremu biarawi bernama Cristina. Mereka berkenalan hingga akhirnya Joey menemukan foto Isabel yang dimiliki oleh Cristina.

Joey lalu meminta penjelasan. Cristina lantas menjelaskan bahwa Isabel sebenarnya sudah meninggal. Joey mendadak marah dan tidak terima dengan penjelasan itu.

Lalu, Joey memutuskan siapa yang bertanggung jawab atas kematian Isabel. Dia bahkan masuk ke dunia penuh orang jahat demi menemukan pelaku berdasarkan informasi valid. Akankah Joey mampu menemukan dan membalas dendam?

Cerita dalam film Hummingbird ditulis oleh Steven Knight yang sekaligus memposisikan diri sebaga sutradara. Dari karyanya ini telah mengemas pendapatan lebih dari 12 juta dolar dari penayangan di seluruh dunia. Ratingnya juga tidak mengcewakan yaitu 6.2 dari 10 melalui penilaian para member situs IMDb.

Trailer Hummingbird

Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight