Sinopsis Film Horor The Doll 3 dan Kapan Tayang di Bioskop?

Kontributor: Nurul Azizah - 22 Mei 2022 07:15 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Film horor The Doll 3 yang diperankan oleh Jessica Mila akan tayang di bioskop Indonesia pada 26 Mei 2022, simak sinopsis dan trailernya.
tirto.id - The Doll 3 merupakan film horor Indonesia garapan sutradara Rocky Soraya dan diproduksi oleh Hitmaker Studios. Film yang dibintangi oleh Jessica Mila, Winky Wiryawan, Montserrat Gizelle mulai tayang di bioskop Indonesia pada 26 Mei 2022.

The Doll 3 melanjutkan kesuksesan deretan film sebelumnya, yakni The Doll 1 (2016), The Doll 2 (2017) hingga Sabrina (2018). Sesuai dengan judulnya, film ini akan kembali mengisahkan teror mengerikan dari sebuah boneka anak-anak.

Tokoh utama dalam The Doll 3 akan diperankan oleh Jessica Mila. Selain Jessica Mila, sinema horor The Doll 3 juga akan dibintangi oleh deretan aktris dan aktor Indonesia, berikut ini daftar pemainnya:

  • Jessica Mila sebagai Tara
  • Winky Wiryawan sebagai Aryan
  • Masayu Anastasia sebagai Rere
  • Montserrat Gizelle sebagai Mikha
  • Zizie Zidane sebagai Gian
  • Sara Wijayanto sebagai Bu Laras
  • Jeremy Thomas sebagai Pak Raynard

Film The Doll 3 rencananya akan tayang di bioskop-bioskop besar di Indonesia, termasuk 21 Cineplex (Cinema XXI) dan CGV. Jadwal penayangan film tersebut dapat dicek secara berkala di laman resmi Cineplex dan CGV.

Sinopsis The Doll 3 dan Link Trailernya


Film The Doll 3 menceritakan tentang boneka yang menjadi awal petaka sebuah keluarga. Melansir dari laman IMDb, setelah kecelakaan yang menewaskan kedua orang tua Tara (Jessica Mila), kini ia hanya memiliki seorang adik laki-laki bernama Gian (ZizieZidane) sebagai anggota keluarganya.

Setelah kecelakaan itu, Gian memiliki masalah mental sehingga ia menjadi seorang yang sangat posesif terhadap Tara. Gian akan membenci siapa pun yang berusaha mendekati Tara, termasuk Aryan (Winky Wiryawan), kekasih Tara.

Perasaan kacau Gian semakin menjadi saat mengetahui bahwa Aryan akan menikahi Tara hingga akhirnya Gian memilih untuk mengakhiri hidupnya. Kenyataan tersebut membuat Tara menjadi depresi dan menarik diri dari lingkungan sosialnya.

Bahkan kesedihan Tara ini membuat hubungannya dengan Aryan renggang dan rencana pernikahan keduanya sempat tertunda. Tara ingin Gian kembali hidup bersamanya. Ia mencoba memasukkan arwah Gian ke sebuah boneka interaktif miliknya yang bernama Bobby. Keputusan tersebut justru menjadi awal petaka bagi Tara dan orang terdekatnya.

Awalnya arwah Gian yang diyakini berada di dalam boneka Bobby selalu bersikap manis pada Tara. Bobby bisa bergerak seperti seorang manusia. Semangat Tara kembali setelah merasa Gian kembali hidup bersamanya melalui Bobby.

Hubungan Tara dengan Aryan dan anak Aryan, Mikha (Mikha) kembali membaik sehingga mereka melanjutkan persiapan pernikahan. Namun, ia menyimpan dendam pada Aryan dan Mikha. Bobby mulai melakukan teror yang mengancam hidup Aryan dan Mikha.

Ternyata arwah Gian sudah bersatu dengan roh jahat sehingga ia menjadi agresif dan meneror orang-orang yang disayangi Tara. Boneka Bobby melakukan semua ini karena takut Tara akan meninggalkannya setelah menikah dengan Aryan dan menjadi ibunya Mikha.

Nyawa orang-orang terdekat Tara mulai terancam karena ulah Bobby. Lantas, apakah Tara berhasil menghentikan teror Bobby?

Saat ini, tim produksi The Doll 3 sudah merilis cuplikan atau trailer melalui Yotube. Trailer film The Doll 3 dapat Anda lihat melalui tautan berikut:

Link Trailer Film The Doll 3 di Youtube



Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Nurul Azizah
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nurul Azizah
Penulis: Nurul Azizah
Editor: Yonada Nancy

DarkLight