Sinopsis Film He Who Dares Bioskop Trans TV: Aksi Lowe Lawan Holt

Oleh: Ega Krisnawati - 16 September 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis He Who Dares, film yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini.
tirto.id - Film arahan Paul Tanter He Who Dares dijadwalkan akan tayang di Biokskop Trans TV malam ini, Kamis (9/16/2021). Bila tidak ada perubahan jadwal, film ini tayang pukul 23.30 WIB.

He Who Dares bercerita tentang seorang Anggota Layanan Udara Khusus (Special Air Services) yang melawan teroris untuk menyelamatkan putri perdana menteri dari peristiwa penculikan.

Film yang tayang dengan durasi 1 jam 22 menit ini naskahnya ditulis oleh James Crow, Paul Tanter dan rilis secara streaming pada 2 November 2016. He Who Dares bekerja di bawah rumah produksi Press On Features, Templeheart Films, dan Runaway Features.

Beberapa pemainnya, yaitu Tom Benedict Knight sebagai Christopher Lowe, Christina Bellavia sebagai Alice, Zara Phythian sebagai Lilya, dan Simon Phillips sebagai Holt. Berdasarkan IMDb film ini memperoleh rating sebesar 3.1 per 10 dari 1 juta penilai.

Sinopsis He Who Dares

He Who Dares bercerita tentang seorang penjahat bernama Alexander Holt. Kala itu, ia dikawal oleh seorang petugas kepolisian menuju rumah sakit.

Lantas, ia dirundung dengan masalah kesehatan. Karena peristiwa ini berisiko, maka polisi penjaga Holt memberikan senapan kepadanya.

Kendati begitu, Holt adalah penjahat yang cerdik. Ia telah menyusun strategi agar bisa kabur dengan memanfaatkan sumber daya yang ada.

Strategi pertamanya pun dimulai. Ketika seorang perawat masuk ke ruangannya, Holt memaksa untuk menyerahkan ponsel milik sang perawat.

Setelah itu, Holt menghubungi rekannya agar dapat membebaskan dirinya dari rumah sakit. Selisih beberapa saat, akhirnya sejumlah pria bersenjata pun datang.

Kedatangannya itu membuat situasi jadi sangat berantakan. Mereka menembakkan peluru yang akhirnya menumbangkan banyak orang demi membebaskan Holt. Ia pun dibawa ke tempat yang aman oleh teman-temannya.

Beberapa bulan kemudian, Holt berkunjung ke pesta kepala pemerintahan. Di sana ia bertemu dengan Whip di sebuah ruangan. Lalu, Holt merampas kartu keamanan Whip dan berniat membunuhnya.

Dengan adanya kartu itu, Holt bisa merampas gedung di 10 Downing Street. Pasalnya, gedung ini dikenal memiliki tingkat kemanan yang sangat ketat.

Lantas, dengan keberanian yang ia punya, Holt pun masuk demi mendapatkan uang senilai 104 juta poundsterling. Atas sikap Holt yang sulit dikendalikan, akhirnya Mayor Christopher Lowe pun bertindak.

Ia adalah mantan agen SAS yang terpaksa diberhentikan karena gagal menyelamatkan putri Perdana Menteri yang bernama Allice. Kendati begitu, sebenarnya Lowe memiliki potensi yang luar biasa.

Ia pun bersiap untuk menangkap Holt. Lantas, apakah Lowe berhasil menuntaskan aksi jahat Holt? Saksikan hanya di Bioskop Trans TV!

Trailer He Who Dares

Baca juga artikel terkait HE WHO DARES atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight