Bioskop Trans TV Hari Ini

Sinopsis Film Gun Shy di Bioskop Trans TV: Rocker Kocak vs Penculik

Oleh: Cicik Novita - 16 Oktober 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsi film Gun Shy yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. Film Gun Shy dirilis pada 2017 dan dibintangi Antonio Banderas bersama Olga Kurylenko.
tirto.id - Gun Shy menjadi penutup film pilihan Bioskop Trans TV Sabtu, 16 Oktober 2021. Film dengan genre aksi komedi yang berdurasi tayang 1 jam 32 menit ini tayang di Trans TV, mulai pukul 23.30 WIB, Sabtu malam, apabila tidak mengalami perubahan jadwal.

Plot film Gun Shy mengisahkan tentang seorang bintang rock ternama yang harus berusaha keras membebaskan istrinya yang cantik dari tangan penculik, saat mereka sedang berlibur.

Film ini mendapat rating 4.1 dari 10 poin berdasarkan suara 2,9 ribu pemilih di laman IMDb. Sementara itu, laman kritik film rottentomatoes memberikan 40% skor dari penonton untuk film yang didistribusi ke bioskop global oleh Saban Films ini.

Simon West dalam pengerjaan Gun Shy berperan sebagai sutradara sekaligus produser, dengan penulis skenario Mark Haskell Smith dan Toby Davies. Film dari Britania Raya yang rilis 8 September 2017 tersebut mengusung nama besar Antonio Banderas sebagai pemeran utamanya.

Selain Antonio Banderas, aktor dan aktris yang ikut beradu akting dalam film Gun Shy adalah Olga Kurylenko, Ben Cura, Mark Valley, Aisling Loftus, David Mitchell dan lainnya.

Sinopsis Film Gun Shy

Turk Henry (Antonio Banderas) dulunya bintang musik rock yang hidup berpindah dari panggung ke panggung. Ia bisa menikah dengan seorang model cantik bernama Sheila (Olga Kurylenko) berkat kehidupan mewahnya sebagai artis.

Karena bosan dengan kondisi yang mereka hadapi setiap hari, Sheila lantas mengajak Turk untuk berlibur ke Chile. Dalam sesi liburan tersebut, Sheila ikut tur ke alam bebas untuk melihat hewan yang belum pernah ia saksikan sebelumnya.

Akan tetapi, bukannya menikmati liburan yang menyenangkan, Sheila malah diculik kelompok pemuda bersenjata. Salah satu penculik mengenali Sheila sebagai istri artis yang kaya. Mereka pun meminta uang tebusan pada Turk jika ia ingin Sheila dibebaskan.

Turk tidak diam saja. Ia segera melapor kepada polisi setempat bahwa istrinya sudah diculik. Namun, respons dari aparat kepolisian Chile sangat mengecewakan Turk. Mereka enggan mengejar penculik yang membawa Sheila ke belantara yang belum jelas di mana.

Tidak hilang harapan, Turk akhirnya meminta bantuan detektif dan mencoba mengejar para penculik. Di tengah kondisi negara yang asing bagi penyanyi terkenal itu, Turk yang setiap hari hanya bergelimang kemewahan dan menyanyi harus melawan genk penculik bersenjata sekaligus membebaskan istrinya.

Berbagai kejadian kocak karena tingkah Turk saat membebaskan Sheila membuat kawanan penculik geregetan. Sikap Sheila dalam menghadapi para penculik yang tampan juga kerap membuat kesal penonton.

Bagaimana akhir misi Turk menyelamatkan istrinya dari penculikan? Tonton cerita selengkapnya dalam film Gun Shy yang dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini.


Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Addi M Idhom
DarkLight