Sinopsis Film Gorgeous Bioskop Trans TV 12 April 2021 Malam Ini

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 12 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Film Gorgeous yang diperankan Jacky Chan akan hadir malam ini, Senin (12/4/2021) di Bioskop Trans TV.
tirto.id - Film Gorgeous yang diperankan Jacky Chan akan hadir malam ini, Senin (12/4/2021) di Bioskop Trans TV. Apabila tidak ada perubahan jadwal, Gorgeous ditayangkan pada pukul 23.30 WIB.

Memiliki judul asli Boh Lei Chun, flm ini menceritakan perjalanan seorang gadis ke Hong Kong setelah dirinya menemukan surat romantis di dalam botol. Di perjalanan, dia bertemu seorang pengusaha. Pada akhirnya, keduanya saling jatuh cinta.

Selain Jackie Chan, para pemain yang terlibat dalam film ini antara lain Shu Qi, Tony Chiu-Wai Leung, Emil Chau, Richie Jen, Ken Lo, Sung Young Chen, Elaine Jin, dan Bradley James Allan.

Cerita film Gorgeous ditulis oleh Jacky Chan dan Ivy Ho. Eksekutor adegan dilakukan oleh sutradra Vincent Kok.

Gorgeous debut pada 12 Februari 1999. Film berdurasi 2 jam 1 menit ini memiliki rating 6,1 dari 10 di situs IMDb. Pendapatan kumulatifnya di seluruh dunia lebih kurang sekitar 451 ribu dolar AS.

Sinopsis Gorgeous

Film Gorgeous menceritakan seorang gadis cantik bernama Bu yang menemukan sebuah botol. Di dalamnya terdapat sebuah surat dan Bu sangat penasaran dengan penulisnya.

Lalu, gadis dari desa nelayan di Taiwan itu memutuskan untuk berkelana ke Hong Kong mancari si penulis surat.

Perjalanan tersebut mengantarkannya ke Hong Kong. Bu tidak memiliki informasi yang cukup selama di sana. Surat itu sebenarnya ditulis seorang gay kesepian bernama Albert.

Di Hong Kong, orang pertama yang dikenal Bu adalah CN. CN merupakan pria playboy kaya yang mempunyai perusahaan daur ulang. Seiring perkenalan tersebut, keduanya lantas jatuh cinta.


Di sisi lain, CN memiliki kenalan pengusaha bernama Howie Lo. Di antara mereka kerap terjadi persaingan sekali pun sudah saling mengenal sejak kecil. Urusan bisnis sampai persoalan cinta, keduanya tetap bersaing sejak dari masa sekolah.

Suatu hari Howie mengetahui jika CN telah berkencan dengan pacarnya. CN juga diketahui berusaha mengambil alih perusahaan Howie. Atas peristiwa tersebut, Howie memerintahkan bawahannya untuk memberi pelajaran pada CN.

CN yang dalam keadaan terdesak, seketika dibantu Bu yang saat itu berada di lokasi kejadian. Bu tidak memberitahukan identitas aslinya dan ingin menjadikan CN jatuh hati padanya.

Karena usahanya mencelakai CN tidak membuahkan hasil, Howie pun menyewa tukang puku bayaran untuk mengalahkan CN. Kali ini musuh CN tidak mudah, karena sudah sangat terlatih untuk urusan bertarung.

Akankah CN mampu selamat dari pertarungan itu? Simak kisah lengkapnya dalam film Gorgeous.


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight