Sinopsis Film Gone Girl Bioskop Trans TV: Hilangnya Seorang Istri

Kontributor: Erika Erilia - 19 Mei 2022 11:45 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Nonton Gone Girl film tentang misteri hilangnya seorang istri yang tayang di Bioskop Trans TV.
tirto.id - Gone Girl merupakan film thriller berbalut misteri tentang hilangnya seorang wanita. Film yang dirilis tahun 2014 ini dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari Kamis (19/5/22) pukul 21.30 WIB.

Cerita Gone Girl akan berfokus pada pasangan suami istri bernama Nick dan Amy Dunne. Amy yang tiba-tiba menghilang secara misterius membuat kehidupan Nick berubah, apalagi ia dicurigai telah berbuat sesuatu terhadap istrinya.

Gone Girl merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Gillian Flynn yang dipublikasikan tahun 2012.

Versi filmnya digarap oleh David Fincher, sutradara di balik film-film sukses seperti Se7en (1995), Panic Room (2002), dan Zodiac (2007).

Berdurasi 149 menit, Gone Girl akan dibintangi oleh Ben Affleck, Rosamund Pike, Neil Patrick Harris, dan Tyler Perry.

Film ini berhasil memikat para pencinta thriller dan mendapat rating 8,1/10 di IMDb. Sedangkan situs Rotten Tomatoes memberikan rating kritikus dan skor audienes sebesar 87 persen.

Sinopsis Film Gone Girl


Nick Dunne dan istrinya, Amy, telah menikah selama beberapa tahun. Namun tepat di hari ulang tahun pernikahan kelima, Amy mendadak menghilang tanpa jejak.

Amy sendiri cukup terkenal karena ia adalah inspirasi utama dari buku anak-anak berjudul Amazing Amy yang ditulis oleh orang tuanya. Jadi saat Amy menghilang, beritanya menyebar dengan sangat cepat dan mendapat perhatian publik.

Detektif dan kepolisian pun langsung turun tangan dan menyelidiki hilangnya Amy. Sementara itu, publik mulai mencurigai Nick yang tampak acuh tak acuh dan mengira kalau Nick adalah dalang dari semuanya.

Penyelidikan terus dilakukan hingga sedikit demi sedikit terkuaklah kehidupan Nick dan Amy yang sesungguhnya. Pernikahan Nick dan Amy awalnya memang tampak bahagia, namun perlahan-lahan hubungan mereka semakin berjarak karena suatu hal.

Nick dan Amy juga memiliki kebiasaan unik, yaitu selalu memainkan perburuan harta di setiap ulang tahun pernikahan. Di tahun ini, Amy rupanya telah meninggalkan beberapa petunjuk untuk ditemukan.

Satu per satu petunjuk mengarahkan Nick dan detektif pada sejumlah fakta mengejutkan. Di sisi lain, Nick tanpa sadar telah berjalan memasuki perangkap berbahaya yang disiapkan oleh istrinya.

Nick semakin tersudut ketika publik mengetahui kalau ia telah mengkhianati Amy dan berselingkuh dengan wanita muda. Hal ini membuat publik yakin kalau Nick bersalah dan dialah otak dari semua kejadian ini.

Tapi benarkah Nick telah melakukan kejahatan? Lalu di mana Amy sebenarnya menghilang?


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Yandri Daniel Damaledo

DarkLight